Apa Motif Dibalik Pembunuhan Dini Oktaviani?

0
1054
ilustrasi
Copyrigth©Banten Hits

Apa Motif Dibalik Pembunuhan Dini Oktaviani?

Indowarta.com – Peri Sugianto alias Peri (27) telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Penangkapan dilakukan karena dia diduga melakukan pembunuhan kepada Dini Oktaviani, di Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

BACA JUGA : Ada Bekas Cekikan di Leher, Pembunuhan Dini Oktaviani Masih Jadi Misteri!

Dalam pengakuannya kepada polisi, pria ini melakukan pembunuhan kepada korban karena reflex. “Alasannya refleks mencekik leher korban. Tetapi kami tidak percaya begitu saja pengakuannya, masih kami dalami,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta, Jumat (22/9/2017).

Lanjut Nico, pelaku mengaku sudah membunuh Dini Oktaviani dengan cara mencekik leher. Kemudian, dia membekap wajah perempuan tersebut dengan menggunakan sebuah bantal yang ada di apertemen tersebut.

“Kemudian korban tidak sadarkan diri dengan muka berwarna kebiruan,” ucapnya.

Setelah melihat Dini Oktaviani sudah tewas, kemudian pelaku mengambil seluruh barang-barang milik korban, seperti televisi, handphone, dan sejumlah perhiasan. Nico mengatakan, kalau pelaku pembunuhan ini merupakan seorang driver ojek online.

“Pelaku mengaku sebagai driver sebuah ojek online,” ujar dia.

Dini Oktaviani
Copyright©tribunnews

Tim Subdit Ranmor dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polsek Penjaringan berhasil melakukan penangkapan kepada Peri di Pasar Karang Anyar, Jakarta Barat pada Kamis (21/9/17). Pada saat ditangkap, pelaku pembunuhan Dini Oktaviani itu tidak memberikan perlawanan.

BACA JUGA : Wiranto Siap Temui Teten Soal Kasus Pembunuhan Munir!

“Pelaku ditangkap saat sedang di atas motor Honda Kharisma bernopol B 6584 UIW,” lanjut Nico.

Peri mengaku, kalau dirinya sudah melakukan pembunuhan kepada Dini Oktaviani pada 13 September 2017 lalu. Dia yang datang ke apartemen tersebut karena telah mendapatkan undangan dari korban.

Setelah tiga hari tidak tidak ada kabar dari perempuan itu, kemudian pihak keluarga langsung menyambang apartmen tempat tinggal Dini Oktaviani. Namun, setibanya dilokasi perempuan itu ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Saat tiba di depan pintu apartemen korban mendapati pintu tertutup tetapi tidak terkunci, saat pintu dibuka oleh keluarganya ini, melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur,” jelas Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, Kamis.

BACA JUGA : Fakta Dibalik Tewasnya Sosok Dini Oktaviani yang dibunuh Oleh Driver Ojek Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here