Tanggapan Dedi Mulyadi Soal Dukungan Golkar Ke Ridwan Kamil!

0
385
Dedi Mulyadi
Copyright ©viva

Tanggapan Dedi Mulyadi Soal Dukungan Golkar Ke Ridwan Kamil!

Indowarta.com – kalai ini Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi angkat bicara terkait dengan dukungan Partai Golkar kepada Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat. Diketahui jika surat dukungan Partai Golkar kepada Wali Kota Bandung itu sudah beredar.

Surat dukungan itu juga ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Sekertaris Jendreal, Idrus Mahram. Dalam surat yang beredar itupun disebut jika Emil nama akrab Ridwan Kamil dipasangkan dengan Daniel Muttaqien yang akan mendampingi menjadi Gubernur Jawa Barat.

Dedi Mulyadi menyebutkan jika dirinya belum mendapat edaran maupun informasi mengenai hal ini dari DPP Partai Golkar. Selain itu dalam surat ini juga dicantumkan keterangan tembusan kepada Ketua DPD Golar Jawa Barat.

WAJIB BACA :  Taksi dan Ojek Online Bisa Angkut Penumpang di Bandung!

‘Ya sabar dulu saja, Sebagai Ketua DPD I Golkar saya belum menerima surat apalagi informasi dari Ketua Umum DPP‘ ujarnya Dedi saat ditemui di Purwakarta pada Jumat, 22 September 2017.

Dedi Mulyadi
Copyright ©wartakota

Dedi menjelaskan jika pada saat pembahasan sejumlah rapat Golkar mulai bula Juni hingga Agustus 2017 belum ada pembahasan terkait pencalonan dalam Pilgub Jabar. Bupati Purwakarta tersebut juga mengatakan jika surat yang beredar tersebut perlu dipertanyakan kebenaranya.

Pasalnya selain tak ada pembahasan, kondisi Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto juga sedang sakit, jadi tak akan dan tidak mungkin mengeluarkan surat pencalonan tersebut. ‘Perlu dipertanyaan, masa iya surat ini benar? kan Pak Setnov baru saja operasi jantung dan masih dirawat di rumah sakit. Kok bisa dan sempat-sempatnya membuat surat pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jabar’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Taksi dan Ojek Online Bisa Angkut Penumpang di Bandung!

Mengenai surat tersebut juga ditangapi oleh Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Nurul Arifin. Dia mengatakan jika pihaknya belum bisa menentukan benar atau tidaknya susrat pencalonan Ridwan Kamil tersebut. ‘Saya tahu kabar ini, tapi untuk saat ini saya belum bisa berkomentar apakah surat ini benar atau tidak‘ ujarnya.

Sedangkan Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengaku jika dirinya juga menerima surat DPP Golkar yang berisikan dukungan terhadap Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Namun sama seperti yang lain Yorrys tidak menegtahui dengan pasti apakah surat yang telah ditanda tangani oleh Novanto dan Idrus Mahram itu benar atau tidak.

WAJIB BACA :  Taksi dan Ojek Online Bisa Angkut Penumpang di Bandung!

Semenatra itu cukup diketahui jika Dedi Mulyadi sendiri sempat dikabarkan akan diusung menjadi calon Gubernur Jawa Barat oleh Golkar. Mengenai surat ini sendiri hingga kini belum diketahui kebenarannya dan Idrus sendiri belum bisa di konfirmasi terkait hal ini.

Baca juga : Golkar Meminta KPK Pahami Kondisi Kesehatan Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here