Apa yang Kamu Dapatkan Jika Pindah ke Meikarta?

    0
    382
    Meikarta
    Copyright©infoperumahanmurah

    Apa yang Kamu Dapatkan Jika Pindah ke Meikarta?

    Indowarta.com– Tidak perlu anda keliling dunia untuk bisa melihat dunia. Inilah konsep dasar dari arsitektur gedung gedung pencakar langit dan juga suasana ruang ruang publik di Meikarta. Terdapat puluhan arsitek dari berbagai negara yang telah dikerahkan untuk merancang Meikarta dan juga untuk bisa mewujudkan berbagai wajah dunia modern dari belahan bumi yang berbeda. Ada juga wajah Asia, Eropa, dan juga Amerika.

    BACA JUGA : Menteri Tjahjo Sindir Deddy Mizwar Soal Meikarta!

    Para penghuni apartemen Asia misanya, cukup hanya dengan berjalan kaki saja bila anda ingin menikmati suasana Amerika untuk sekadar ngopi di kare, makan di restoran ataupun duduk di ruang yang terbuka.

    Perbedaan suasana tersebut memanglah sengaja dirancang untuk hidup di Meikarta terasa lebih dinamis lagi, tidak monoton begitu saja. Para penghuni Meikarta nantinya akan bisa memiliki lebih banyak lagi pilihan untuk menghabiskan waktu sesuai dengan suasana hati dan juga pikiran mereka.

    Meikarta
    Copyright©tribunnews

    Oleh sebab itu, Lippo Group ini telah menganggarkan sebanya Rp 278 triliun. Yang menjadi target adaah menjadi Meikarta ini menjadi pemukiman yang tidak hanya nyaman dan juga aman saja, namun juga terindah dan juga terlengkap bahkan Asia. Dengan seperti ini, para pembeli tidak hanya membeli hubian namun juga lingkungan yang sesuai dengan yang diimpikan.

    BACA JUGA : Media Eropa Sampai Amerika Beri Atensi untuk Kota Meikarta!

    Begitu megahnay rencana pembangunan Meikarta di Cikarang ini hingga beberapa hotel termewah di dunia ini telah menyatakan kesiapannya untuk bisa membangun hotel di kota mandiri tersebut. salah satunya adalah Langham yang merupakan jaringan hotel mewah berbintang lima dari Inggris. Bahkan Langham ini telah menekan perjanjian untuk berkerjasama membangun hotel di Meikarta.

    Beberapa hotel mewah tersebut nampaknya sudah paham betul bahwa Meikarta ini adalah sebuah pemukiman yang memiliki standar dunia yang juga akan diminati oleh para ekspatriat dari berbagai negara. Jaringan hotel seperti Langham ini tentu saja tidak hanya tertarik terhadap arsitektur dan juga lansekap Meikarta saja, namun mereka juga tertarik dengan kualitas dari material untuk membangun Meikarta.

    baca juga : 

    Kereta Cepat Akan Memudahkan Transportasi di Meikarta!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here