Berita Terkini : Jonathan Christie Diklaim Bakal Berikan Perlawanan Menyulitkan Untuk Jorgensen Di Perempat Final Indonesia Open 2016 Nanti !

0
1176
Jonathan Christie

Berita Terkini : Jonathan Christie Diklaim Bakal Berikan Perlawanan Menyulitkan Untuk Jorgensen Di Perempat Final Indonesia Open 2016 Nanti  !

Indowarta.com– Unggulan kelima turnamen bulu tangkis Indoneia Open 2016 asal Denmark yaitu Jan O Jorgensen menga bahwa Jonathan Christie lawan yang akan dihadapinya di babak perempat final tersebut akan sangat menyulitkan dirinya. Sejauh ini Jonathan sudah membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain potensial yang dimiliki oleh Indonesia.

Jorgensen berhasil lolos ke babak ketiga setelah sebelumnya dia berhasil memenagkan pertandingan melawan pemain asal Chine yaitu Wong Wing Ki Vincent dengan skor 21 – 16, 21- 16. Sementara itu Jonathan Cristie berhasil tampil mengejutkan setelah berhasil memenangkan salah satu pemain unggulan China yaitu Lin Dan dengan skor 21 – 12, 21 – 12.

Jelang menghadapi Jonathan nanti, Jorgensen mengaku sudah mempelajari setiap gerakan dari calon lawannya ini. Dia menyebut Jonathan merupakan pemain tunggal putra yang sangat potensial yang dimiliki oleh indonesia.

Pada saat ditemui oleh seorang wartawan, dia mengaku bahwa melawn Jonathan nanti sudah pasti akan lebih sulit. Ditambah lagi dia telah berhasil mengalahkan Lin Dan yang merupakan pemain top asal China.

Jorgensen menyebutkan bahwa Jonathan merupakan pemain yang bagus, dia masih muda dan masih sangat potensial. Jonathan telah membuat kejutan yang memang benar-benar tidak disangka dengan mengalahkan salah satu pemain terbaik dunia.

Kejutan besar telah mewarnai babak kedua Indonesia Open 2016 di tunggal putra. Jonathan telah berhasil memulangkan Lin Dan ke China yang meruapakan salah satu pemain top dunia saat ini.

Jonathan Christie

Lin Dan sendiri selepas pertandingan tersebut tidak bersedia untuk melakukan jumpa pers. Sementara Jojo yang merupakan sapaan akrab Jonathan Christie ini mengungkapkan bahwa Lin Dan tidak suka dengan atmosfer di dalam Istora Senayan ini.

Jonathan Christie mengungkapkan bahwa di Istora penonton sungguh luar biasa, ini merupakan salah satu keuntungan untuk wakil Indonesia. menurut Jojo, Lin Dan sama sekali tidak suka dengan atmosfer di istora Senayan ini karena sangat bising.

Selain faktor tersebut, kemenangannya atas Lin Dan tersebut juga tidak lepas dari pengamatan yang sudah dia lakukan sejak pertandingan Lin Dan di babak pertama.

baca juga :

Berita Terkini : Video Youtube Hot Pasangan Indehoy Dibalik Kaca Hotel Ini Bikin Netizen ‘Tegang’ Tak Karuan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here