Berita Terkini : Nama Krishna Murti Dicatutkan Oleh Ahmad Dhani, “Saya maafkan dia” !

0
1459

Berita Terkini : Nama Krishna Murti Dicatutkan Oleh Ahmad Dhani, “Saya maafkan dia” !

Indowarta.com– Dierktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan bahwa dia sudah memaafkan musisi Ahmad Dhani mengenai pencatutan namanya. Menurut Krishna, pada saat itu Ahmad Dhani sedang sibuk sehingga tidak mendengarkan dengan baik apa yang sudah dinyatakan Krishna Murti.

Kepada salah satu wartawan Krihsna mengatakan bahwa dia sudah memaafkan Ahmad Dhani, mungkin pada saat itu pendengarannya kurang baik, atau mungkin dia sedang sibuk sehingga dia salah mendengarkan pernyataan yang telah dikluarkan Krishna.

Krishna sendiri juga mengaku bahwa dirinya telah mengubungi Ahmad Dhani. Namun Krishna Murti hanya mengatakan hal yang sudah sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 228 tahun 2015 mengenai Pengendalian Pelaksanaan Penyampaian Pendapat di Muka Umum pada Ruang Terbuka.

Di dalam peraturan tersebut telah disebutkan tempat yang dilarang untuk dijadikan tempat unjuk rasa. Tempat tersebut adalah alun-alun DPR, Silang Selatan Monas dan Parkir Timur Senayan.

krishna murti

Krishna mengegaskan bahwa dia hanya memberitahu Ahmad Dhani mengenai Pergub tersebut bahwa tidak boleh berunjuk rasa di tempat tersebut, apalagi dengan membawa truk trailer. Namun ketika ditanyai apakah Krishna akan memanggil Ahmad Dhani terkait hal tersebut, dirinya masih belum bisa memastikan. Krishna mengaku bahwa dirinya masih belum melihat siaran di televisi terkait dengan pernyataan Dhani tersebut.

Musisi Ahmad Dhani mengaku bahwa dirinya sempat dihubungi oleh Krishna Murti terkait dengan unjuk rasa yang digelar pada 2 Juni 2016 kemarin di gedung KPK. Ahmad Dhani menyebutkan bahwa Kombes Krishna Murti telah melarangnya melakukan aksi unjuk rasa atas instruksi dari presiden Joko Widodo.

Ahmad Dhani menyatakan bahwa dirinya telah dihubungi oleh Krishna Murti yang melarang dirinya untuk melakukan aksi unjuk rasa di gedung KPK. Unjuk rasa tersebut dia gelar bersama para buruh yang menentang Ahok. Unjuk rasa anti Ahok ini menyuarakan agar KPK menetapkan Ahok sebagai tersangka dalam kasus pembelian lahan rumah sakit Sumber Waras.

baca juga :

Berita Terkini : Bagaimana Jadinya Jika Salah Satu Dari Ahok Ataupun Heru Jadi Tersangka KPK ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here