Heboh Video Youtube 3 Pria Bertopeng Acungkan Senjata Ke Puluhan Polisi!

0
399
3 Pria Bertopeng Acungkan Senjata Ke Polisi
Copyright ©youtube

Heboh Video Youtube 3 Pria Bertopeng Acungkan Senjata Ke Puluhan Polisi!

Indowarta.com – Kali publik kembali dihebohkan dengan video 3 pria bertopeng acungkan senjata ke polisi. Rekaman yang diunggah oleh aku Fadli Azhari ke Youtube ini langsung menjadi trending topik sejak Kamis, 21 September 2017.

Dalam video ini terlihat 3 pria bertopeng acungkan senjata ke polisi. Mereka denga beraninya menghadang puluhan aparat kepolisian yang tengah melintas dengan bersenjatakan sejumlah parang.

Dalam keterangan dari postingan video tersebut menyebutkan jika insiden itu merupakan prosesi penangkapan pelaku tindak pidana. Kejadian bertempat di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kaimantan Selatan. Terlihat tiga orang yakni dua orang bertopeng hitam dan satu orang bertopeng kuning membawa pedang dengan beraninya menghadang puluhan aparat kepolisian.

Baca juga : “Tak Etis Rasanya Panglima TNI Menyatakan diri Akan Menyerbu Lembaga Tinggi Negara”

Nampak salah seorang bertopeng berbaju merah mengacungkan senjata ke arah kerumunan polisi. Dalam rekaman video ini juga terdengar serentetan suara tembakan peringatan kurang lebih sebanyak tiga kali. Kemudian terlihat jika polisi berhasil membekuk ketiga orang yang membawa parang tersebut.

3 Pria Bertopeng Acungkan Senjata Ke Polisi
Copyright ©inspiradata

3 pria bertopeng acungkan senjata ke polisi itu akhirnya berhasil diamankan dan beberapa senjata tajam berhasil dikumpulkan. Terlihat salah seorang bertopeng itu harus dilumpuhkan dengan timah panas oleh aparat kepolisian guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

Dalam rekaman itu juga nampak bagaimana aparat kepolisian mengepung sebuah rumah yang diduga tempat bersembunyi pelaku tindak pidana di Kandangan, Kalimantan Selatan. Sejumlah polisi berusaha mendobrak pintu dengan kaki dan memukulkan senjatanya. Setelah pintu terbuka ternyata benar saja didalam rumah itu didapati pelaku yang diincar oleh polisi.

Bukan menyerah pelaku tersebut justru melawan dengan mengacungkan senjata. Polisi pun juga terlihat kaget dan merekapun mundur sedikit demi sedikit untuk menjaga jarak aman. Bukan hanya polisi sejumlah warga pun juga nampak terlihat disekitar rumah yang dikepung oleh puluhan aparat kepolisian itu untuk menyasikan prosesi penangkapan pelaku.

Baca juga : Foto Hot yang Warnai Situs Lelang Keperawanan Nikahsirri.com!

Tak berselang lama salah seorang pelaku terlihat digendong oleh seorang polisi karena di kakinya bersarang timah panas yang ditembakan oleh polisi. Tembakan diberikan oleh aparat guna melumpuhkan pelaku yang berusaha melawan dan melukai polisi.

Sedangkan 3 pria bertopeng acungkan senjata ke polisi itupun berhasil diamankan dan dibawa menggunakan mobil polisi. Unggahan di media sosial youtube ini pun saat ini menjadi trending topik dan banyak yang berkomentar dibawahnya.

Baca juga : Diciduk Polisi, Pemilih Situs Nikahsirri.com Dijerat UU ITE dan Pornografi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here