Berita Terkini : Inilah Rekaman CCTV Detik Detik Penculikan Evelyn Didepan Ibunya, Tangerang !

0
1508
Penculikan Evelyn

Berita Terkini : Inilah Rekaman CCTV Detik Detik Penculikan Evelyn Didepan Ibunya, Tangerang !

Indowarta.com– Evelyn Tiandy murid kelas 2 sekolah dasar di Kabupaten Tangerang telah diculik empat orang yang tidak dikenal. Penculikan Evelyn terjadi di depan mata ibunya sendiri. Kejadian penculikan tersebut terekam oleh closed circuit television (CCTV) tempat perbelanjaan yang dikunjungi Evelyn bersama sang ibu.

Dari rekaman CCTV tersebut yang sudah diputar di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komisi PA) pada hari Jumat 3 Juni 2016 nampak sangat jelas saat Evelyn dibawa lari dan diculik. Evelyn sendiri kini sudah berusia delapan tahun.

Berdasarkan rekamana CCTV, Rita Tjoa wanita 37 tahun yang merupakan ibu Evelyn terlihat keluar dari tempat perbelanjaan. Evelyn terlihat berjalan mengikuti ibunya dari belakang. Pada saat berjalan di halaman parkir kendaraan, seorang pelaku yang mengenakan topi dengan gelagat melihat situasi sekitar kemudian mendekat ke area parkir sepeda motor.

Rita terlihat tidak menyadari bahwa seorang pelaku penculikan mengikutinya. Sempat terlihat si penculik memberikan isyarat melambaikan tangan. Sepertinya penculik tersebut telah memanggil temannya.

Penculikan Evelyn

Kemudian setelah dekat dengan area parkir mobil, si penculik tersebut yang memppunyai badan cukup besar langsung memelik Evelyn. Pada saat itu Rita baru menyadari akan penculikan tersebut.

pengacara Rita, Didik Siswanto, di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat siang mengatakan bahwa Evelyn sempat teriak ketika itu. Evelyn berteriak “mama.. mama,,”. Mengetahui hal terebut Rita juga menjerit. Namun si peculik sudah berhasil kabur sambil membawa Evelyn.

Rita ketika itu terlihat mengejar si penculik tersebut yang berlari sambil menggendong Evelyn. Namun dua penciulik lainnya berhasil menghalau Rita dengan cara mendorongnya.

Rita terjatuh di depan mobil yang sedang terparkir. Terlihat tidak begitu jelas, seorang penculik nempaknya juga ada yang terjatuh kemudian menghilang dari sorotan kamera CCTV. Pencuilik tersebut melarikan diri dengan mengendarai mobil berwarna hitam.

Rita juga telahl berupaya untuk meminta tolong ke masyarakat sekitar. Walaupun suasana cukup ramai, namun tidak ada yang menolongnya. Kemudian Rita melapor ke pihak polisi mengenai penculikan Evelyn tesebut.

baca juga :

Berita Terkini : Tertangkapnya Sosok Penjual elang Bido Seharga Rp250 Ribu Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here