Mengerikan, Rezim Kim Jong Un Ancam Lakukan Ini ke AS Usai Umumkan Perang!

0
1161
Kim Jong Un
Copyright ©cupuma

Mengerikan, Rezim Kim Jong Un Ancam Lakukan Ini ke AS Usai Umumkan Perang!

Indowarta.com – Kali ini konflik dua negara yakni Korea Utara (Korut) dan Amerika Serikat (AS) terus memanas. Menteri Luar Negeri Korea Utara, Ri Yong-ho mengatakan jika Amerika Serikat menjadi pihak yang menyatakan perang pertama kali terhadap negaranya.

Pernyataan perang itupun juga dijawab oleh Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Dikatakan dengan pernyataan peranag oleh AS, maka Pyongyang berhak menembak jatuh pesawat pembom strategis Wasingthon. Bahakan menurut Ri Yong-ho menyebutkan pesawat itu boleh ditembak meskipun tak berada di wilayah Korut.

Pernyataan negara yang dipimpin oleh Kim Yong Un itu disampiakan kepada wartawan pada hari Senin, 25 September 2017 di Newyork. Sedangakan Amerika Serikat melalui pemimpinnya saat ini Donald Trump secara efektif mengumumkan perang terhadap Korea Utara.

Dalam berita sendiri dikatakan jika AS yang pertama kali menyatakan perang terhadap Korut. Menurut Ri Yong-ho menyebutkan jika pernyataan perang oleh AS ini, maka korut juga mempunyai hak menembak jatuh pesawat meskipun pesawat itu tak berada di wilayah Korut.

Berikut Deretan Ramalan Mengerikan yang Bakal Terjadi di Tahun 2017 !
Copyrigth©KCNA

‘Seluruh dunia harus ingat bahwa AS yang pertama kali mengumumkan perang terhadap negara kami (Korut). Semenajak pernyataan itulah, kami memiliki hak untuk mengatasinya yakni dengan menembak jatuh pesawat pembom strategis saat mereka baik ada di wilayah kami ataupun diwilayah lain’ ujar Ri Yong-ho.

Sebelumnya Korut melalui komite parlemen negara mengirimkan sebuah suarat terbuka kepada parlemen Internasional. Dalam surat tersebut berisikan kecaman terhadap sikap agresif dari Presiden Donald Trum terhadap pemerintahan Kim Jong Un.

Surat itu sendir dikirim oleh Komiter Urusa Luar negeri untuk Majelis Rakyat Agung (Parlemen) pada Minggu lalu. Surat terbuka itu mengutuk pidato Trump disidang Majelis Umum PBB 19 September 2017. Saat itu pemimpin AS menghina Kim Jong Un dengan sebutan ‘manusia roket’ dan mengancam akan meluluh lantahkan negara Korut.

Sementara itu menurut Pyongyang komentar Trump dalam Sidang Majelis Umum PBB saat itu adalah sebuah penginaan. Penghinaan tersebut sudah tak tertahankan lagi oleh rakyat Korea dan menyebutkan jika itu merupakan ancaman serius terhadap perdamaian global.

Baca juga :  Donald Trump Sudah Nyatakan perang Kepaada Korea Utara?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here