Walau Kontroversi, 5 Ribu Orang Sudah Daftar di NikahSirri.com Lho!

0
353
Nikahsirri.com
Copyright©tribunnews

Walau Kontroversi, 5 Ribu Orang Sudah Daftar di NikahSirri.com Lho!

Indowarta.com – Satuan Diretkrimsus Polda Metro Jaya sat ini terus melakukan pengembangan penyidikan terkait kasus situs Nikahsirri.com yang cukup menghebohkan masyarakat. Dalam penyidikan, polisi menemukan sejumlah fakta baru terkait jumlah anggota dari situs tersebut.

Kendati termasuk situs yang kontroversi, namun Tim Siber Ditreskrimsis Polda Metro Jaya, telah menemukan lebih dari 5 ribu pendaftar di laman tersebut dengan berbagai variasi alamat surat elektronik atau email sebagai identitasnya.

Diketahui, polisi menetapkan Aris Wahyudi sebagai tersangka dengan jeratan dua pasal yakni UU ITE dan pornografi. Polisi sendiri masih terus mendalami kasus tersebut guan mencari adanya dugaan perdagangan manusia dalam situs tersebut.

Kendati demikian, penyidik belum mau menyamakan praktek nikah siri dalam situs Nikahsirri.com dengan prostitusi online yang sempat marak dan menarik perhatian publik.  Hingga menjamah ke kalangan selebritis.

Nikahsirri
Copyright©Liputan6

Pasca penangkapan oleh Cyber Crime Polda Metro Jaya kediaman Aris Wahyudi di Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat terlihat lengang. Sebelumnya, sang istri, Rani juga telah menyatakan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia terkait perbuatan sang suami.

Rani saat itu mengungkapkan hal yang cukup mencengangkan. Ia mengatakan jika kejiwaan sang suami sedikit terganggu setelah kalah dalam Pilkada kabupaten Banyumas tahun 2008 silam. pasca kegagalannya dalam Pilkada, saat itu sikap Aris berubah.

Situs Nikahsirri.com baru saja diluncurkan pada 19 September 2017 lalu. Tahapan dari nikah sendiri yakni pertama orang yang ingin masuk ke situs tersebut harus membayar Rp 100 ribu yang ditranfer ke rekening pemilik situs untuk mendapatkan username dan password untuk mengakses data mitra.

Mitra merupakan daftar orang yang siap untuk di nikahi secara siri. Perempuan yang siap dinikahi itu dihargai dengan label token atau koin. Satu koin dihargai Rp 100 ribu. Jadi jika klien suka maka dia harus membayar harga mitra sesuai dengan koin yang tertera di situs tersebut.

Nantinya pemilik situs akan mendapatkan 20 persen dan mitra mendapatkan 80 persen. Dari hasil penangkapan Airs, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti.

Baca Juga Ada Tersangka Lain dalam Kasus Situs Nikahsirri.com?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here