Mobil Esemka Sudah Bisa Dipesan, Begini Caranya!

0
479
Mobil Esemka
Copyright©camargus

Mobil Esemka Sudah Bisa Dipesan, Begini Caranya!

Indowarta.com– Salah satu merek otomotif yang digadang-gadang akan menjadi salahs atu mobil nasional (mobnas) yakni Esemka telah kembali menjadi perbincangan hangat. Bahkan, foto dari salah satu model dari pabrikan asal Solo, Jawa Tengah yakni Esemka Digdaya ini sudah beredar luas di dalam dunia maya.

BACA JUGA : Catat Jadwal Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Konsumen!

Di dalam sebuah foto yang sudah tersebar di dalam media sosial tersebut, nampak dengan jelas jika Esemka Digdaya ini sudah menggunakan pelat nomor warna putih yang bernomor polisi AD yang artinya bahwa mobil ini berasal dari Solo dan juga kini tenah diuji coba.

Sampai saat ini, pihak PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH), perusahaan gabungan PT Adiperkasa Citra Lestari (ACL) dan PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) yang merupakan produsen mobil Esemka ini maish belum bisa dihubungi. Namun dari penelusuran yang sudah dilakukan di akun media sosial Instagram resmi yang bernama @esemka_Indonesia ini ternyata mobil kabin ganda sudah bisa dipesan secara online.

Mobil Esemka
Copyright©okezone

Di dalam sebuah kolom komentar di dalam akun Instagram @esemka_indonesia ini telah tertulis sebuah link untuk bisa menuju ke microsite pemesanan mobil Esemka tersebut. cara pemesanan pun cukup mudah, calon konsumen yang perlu mengisi data yakni berupa nama, alamat, nomor telepon dan juga email.

BACA JUGA : Xpander Meluncur di Palembang dengan Selisih Harga Sampai Rp 8 Juta!

Setelah mengisi data yang sudah disediakan, calon konsumen akan diberikan pilihan mobil Esemka Bima 1.3 pikap, Esemka Digdaya 2.0 pikap ganda, dan Borneo 2.7 D minibus. Setelah itu konsuen bisa memilih jumlah yang dipesan, warna dan juga cara pembayaran tunai ataupun kredit.

Namun setelah data tersebut dikirim tidak ada lagi informasi mengenai pemesanan seperti harga, spesifkasi detail dan juga kapan Unit Esemka ini terseidia. Namun bagi yang merasa penasaran, tidak ada salahnya anda untuk mencoba pesan mobil Esemka di situs tersebut.

Presiden Joko Widodo ini sebelumnya sudah mengunjungi Kiat Motor yang berada di Jalan Solo – Yogyakarta, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Kiat Motor merupakan pabrik yang memproduksi mobil Esemka. Namun disayangkan bahwa nasib mobil Esemka ini masih kurang beruntung karena uji emisinya dianggap tidak memenuhi standar.

baca juga : 

Xpander Targetkan Kejar 20 Persen Pasar LMPV di Jawa Barat!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here