Berita Jessica Mirna: Usut Hubungan Istimewa,Penyidik Kerja Sama Dengan Polisi Australia!!

0
733
Jessica

Berita Jessica Mirna: Usut Hubungan Istimewa,Penyidik Kerja Sama Dengan Polisi Australia!!

Indowarta.com– Polda Metro Jaya dan Australian Federal Police saat ini menyelidiki hubungan antara Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin ketika mereka sedang kuliah di Australia.

Kapolda Metro Jaya pada hari Rabu 10 Februari 2016 di Kantornya mengatakan bahwa kepolisian ingin menyelidiki lebih dalam tentang hubungan Mirna dan Jessica. Polisi juga menyelidiki profil dan karakter dari Jessica selama hidup di Australia.

Penyelidikan tersebut muncul akibat adanya kemungkinan penyimpangan seksual antara keduanya, karena baik Jessica maupun Mirna pernah hidup di negeri kanguru selama delapan tahun. Irjen Pol Tito Karnavian menjelaskan bahwa kemungkinan ada motif hubungan antara Mirna dan Jessica. Kepolisian sudah mendapatkan ijin dari pihak kepolisian Australia untuk menyelidiki lebih lanjut.

Berbekal dengan ijin dari AFP tersebut, kepolisian Polda Metro Jaya kemungkinan memperpanjang masa penahanan  Jessica. Hal ini dikarenakan investigasi mengenai hubungan antara Jessica dan teman – temannya di Australia membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Rekonstruksi Jessica
[email protected]

Kepolisian juga masih harus melakukan kontak terhadap teman – teman terdekat Jessica. Polisi akan menyelidiki perilaku dan kemungkinan adanya hubungan sesame jenis yang dilakukan Jessica dengan Mirna.

Jessica yang saat ini menjalani masa penahanan, hanya kurang 9 hari dari 20 hari masa penahanan dari penyidik akan berakhir. Setelah itu kepolisian seharusnya melimpahkan berkas P21 terhadap kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin.

Namun jika sampai waktu yang sudah ditentukan berkas P21 tersebut tidak segera dilimpahkan, maka masa penahanan Jessica akan diperpanjang.

Menurut Irjen Pol Tito Karnavian pada hari yang sama, tidak akan ada masalah jika penahanan tersebut diperpanjang karena proses untuk investigasi kasus Mirna ini bisa sampai 120 hari. Rincian perpanjangan penahanan tersebut bisa didapat dari berbagai pihak.

Saat ini Jessica sedang ditahan oleh penyidik, kemudian bisa diperpanjang oleh pihak kejaksaan selama 40 hari, oleh pengadilan bisa 30 hari dan dari hakim juga bisa memberikan penahanan selama 30 hari. Jadi dari total keseluruhan adalah 120 hari dan itu tidak akan menjadi masalah.

baca juga : Berita Terkini Jessica Mirna: Jessica Terancam Hukuman Lebih Berat Karena Tolak Rekonstruksi Versi Penyidik !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here