Berita Terkini : Seorang PNS ‘Sri Hartati’ Ini Mengaku Menjadi Utusan Tuhan Dan Ajarkan Hal Menyimpang !

0
2227
Sri Hartati

Berita Terkini : Seorang PNS ‘Sri Hartati’ Ini Mengaku Menjadi Utusan Tuhan Dan Ajarkan Hal Menyimpang !

Indowarta.com– Sejumlah toko agama Islam telah melaporkan Sri Hartati wanita berusia 47  tahun warga Kalilembu, Karangdadap ke Polres Pekalongan pada hari Kamis 2 Juni 2016 kemarin. Rais Syuriah MWC NU Karangdapap, KH Agus Salin menilai bahwa ajaran dari perempuan yang mempunyai empar orang anak tersebut melenceng dari ajaran islam.

Lewat musyawarah yang digelar bersama tokoh agama Islam lainnya, mereka mendaangi rumah Sri Hartati. Hal ini bertujuan untuk mengajak Sri Hartati berserta sang suami kembali ke ajaran yang benar dan sesuai dengan Syariat Islam.

KH Agus Salim mengatakan bahwa pihaknya telah mengajak Sri Hartati bersama sang suami untuk kemabali ke ajarang yang sesuai dengan Syariat islam. Namun disana justru terjadi perdebatan mengenai kiblat yang menghadap ke timur. KH Agus Salim juga berharap agar buku Alkitan Na’sum yang telah dibuat tidak disebarkan kepada masyarakat umum.

Sri Hartati

Sebab menurut kabar yang beredar, Alkitab Na’sum tersebut telah disebarkan kepada pasien yang membutuhkan bantuan Sri Hartati. Menurut isu yang beredar juga, Alkitab Na’seum tersebut juga sudah ada yang membawanya ke Jakarta.Sri Hartati sendiri juga membenarkan bahwa dirinya membuat buku tersebut dan dia menerima wahyu yang diterima dari Allah.

Sekretaris MWC NU Karangdadap, Syaikhul Bahri mengatakan bahwa Majelis Ulama sudah mengeluarkan fatma mengenai buku yang dikeluarkan Sri Hartati tersebut adalah sesat. Yang dikhawatirkan adalah apa yang telah diajarkan Sri Hartati tersebut akan menimbulkan gejolak di tengah masyarakat yang tidak menerima ajaran dan Alkitab Na;’sum.

Oleh sebab itu dia dilaporkan ke pihak polisi karena menghindari gejolak yang akan timbul di kalangan masyarakat nanti. Sri Hartati secara buka-bukaan mengenai pengalaman spiritualnya selama ini. Dia telahg mencontohkan sholat yang dia lakukan berbeda dengan umat Islam pada umumnya yang menghadap kiblat.

Sri Hartati mengatakan bahwa dirinya mendapatkan wahyu dalam ayat-ayat itu agar sholat menghadap ke timur. Wahyu tersebut yang dia ikuti.

baca juga :

Berita Hari Ini : Blokir Akun Facebook, Pembuat Charlie Heboh Di Fb Akan Dibawa Ke Meja Hijau ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here