Putra Kedua Venna Melinda, Adik Verrel Bramasta Alami Kecelakaan Cukup Parah!

0
449
Venna Melinda
Copyright©tstatic

Putra Kedua Venna Melinda, Adik Verrel Bramasta Alami Kecelakaan Cukup Parah!

Indowarta.com– Putra Kedua dari Venna Melinda yakni Athalla Naufal ini telah mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa ini telah terjadi pada hari Jumat 29 September 2017 malam hari. Kondisi mobil akibat perisitiwa itu terlihat hancur berantakan.

BACA JUGA : 4 Tipe Pengguna FB Menurut Penelitian Terbaru!

Kejadian tida mengenakan itu diketahui dari Instagram Athalla. Adik Verrell Bramasta itu telah memposting beberapa foto yang memperlihatkan mobilnya hancur dari berbagai sisi yakni depan belakang dan juga samping.

Di dalam keterangan sebuah fotonya, Atahalla pun telah menyampaikan rasa syukurnya telah selamat dari kecelakaan yang telah menimpanya dirinya sendiri merasa telah diberikan kehidupan kedua oleh Tuhan.

Venna Melinda
Copyright©liputan6

Athalla Naufal telah mengatakan “Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua”. Salah satu netizen yang melihat kecelakaannya yan telah dialami oleh kekasih Yorikoo Angeline itu pun tidak lupa menyampaikan rasa dukanya. Mereka berharap agar Athalla nantinya bisa lebih berhati-hati lagi di dalam mengemudikan mobil.

BACA JUGA : Bukan Hanya Whatsapp, 7 Aplikasi Besar Ini Juga Diblokir Oleh China!

“Demi apa? Ya Allah thall. Semoga ini jadi pelajaran buat kamu supaya lebih hati hati lagi kedepannya. Cepet sembuh ya obos,” kata akun @azellanurul**r.

Nampak bahwa mobil yang telah dikendarai berwarna hitam itu dikendarai itu sudah rusak parah pada bagian depannya. Kap dan juga bumper depan mobil terebut nampak sudah hancur begitu pua dengan bumber pada bagian belakangnya.

Tidak hanya itu saja, bagian samping serta ban belakang juga akan turut mengalami kerusakan. Beruntung meskipun mobilnya nyaris hancur, Athalla ini masih di dalam keadaan yang baik-baik saja. Dirnya hanyalah mengalami luka-luka di bagian tangan seperti yang sudah nampak di dalam postingannya.

baca juga : 

Bos Indosat Ooredo, Alexander Rusli Mengundurkan Diri!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here