Ajaibnya Jantung Muhammad Ali Sempat berdenyut Selama 30 Menit Usia Dinyatakan Meninggal !

0
1528
Muhammad Ali meninggal

Ajaibnya Jantung Muhammad Ali Sempat berdenyut Selama 30 Menit Usia Dinyatakan Meninggal !

Indowarta.com– Kisah ajaib mewarnai kepergian sang legenda tinju Muhammad Ali. Sang Putri yang bernama Hana Ali mengatakan bahwa jantung sang ayah tetap berdenyut bahkan setelah organ tubuhnya sudah mulai gagal berkerja.

Legenda tinju tersebut tetap menjadi petarung yang tangguh bahkan pada penghujung hidupnya. Hana Ali melalui akun media sosialnya menyabutkan bahwa jantung sang ayah tetap berdenyut selama kurang lebih 30 menit setelah organ yang lainnya sudah gagal berkerja.

Pria yang menjadi juara dunia kelas berat sebanyak 3 kali ini meninggal dalam usia 74 tahun. Muhammad Ali meninggal pada hari Jumat 3 Juni 2016. Muhammad Ali meninggal karena gegar septik yang sebelumnya dia menderita sakit parkinsons selama 32 tahun lamanya.

Tidak ada yang pernah menyaksikan hal seperti ini sebelumnya. Sungguh ini merupakan suatu bukti mengenai kekuatan semangat.

Hana juga menyebutkan bahwa ketika Muhammad Ali meninggal ada keluarga di sekelilingnya. Mereka memeluik, mencium, memegang tangannya dan berdzikir dalam doa Islam ketika organ tubuhnya mulai berhenti berkerja.

Ajaibnya Jantung Muhammad Ali Sempat berdenyut Selama 30 Menit Usia Dinyatakan Meninggal !

Hana membisikkan ke kuping ayahnya “Kami semua berusaha untuk tabah dan berbisik ke telinganya, ‘Kamu boleh pergi sekarang. Kami akan baik-baik saja. Kami mencintaimu. Terima kasih. Kamu boleh pulang kepada Tuhan sekarang”.

Muhammad Ali meninggal mengundang rasa duka yang mendalam bagi para penggemarnya maupun netizen di seluruh dunia terutama adalah dunia tinju. Bakatnya sungguh luar biasa di dalam dunia tinju.

Muhammad Ali mempunyai nama asli Cassius Marcellus Clay, Jr. yang lahir pada 17 Januari 1942. Pada tahun 1999, Muhammad Ali telah dianugerahi Sportsman of the Century oleh Sports Illustrated. Muhammad Ali lahir di Lousville, Kentucky, Amerika Serikat. Ali mengubah nama aslinya tersebut setelah dia bergabung dengan Nation of Islam dan pada akhirnya memeluk agama Islam pada tahun 1975.

baca juga :

Berita Terkini : Begini Kronologis Kecelakaan Yang dialami Oleh Luis Salom Hingga Berujung Kematian !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here