Berita Hari Ini : Sambil Berpuasa, Saipul Jamil Jalani Sidang Di Jakarta Utara !

0
1094
Saipul Jamil

Berita Hari Ini : Sambil Berpuasa, Saipul Jamil Jalani Sidang Di Jakarta Utara !

Indowarta.com- Pedangdut Saipul Jamil kembali mendatangi Pengadila Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang kasus pelecehan terhadap korban berinisial DS 17 tahun beberapa waktu yang lalu. Saipul Jamil datang degang tangan terborgol dan menggunakan kaos oblong berwarna putih. Dia nampak sangat tenang ketika datang ke pengadilan.

Ketika salah satu awak media menanyakan perihal ibadah puasanya, bang ipul menjawab puasanya berjalan dengan lancar. Tidak lupa juga Saipul mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada awak media.

Pada minggu yang lalu Saipul terpaksa tidak menjalani persidangan karena terkendala dengan kesehatan. Namun sekarang dia sudah kembali sehat dan bisa mengikuti proses persidangan kemball.

Sebelumnya pada tanggal 30 Mei 2016 Saipul Jamil diberitakan tidak bisa menghadiri persidangan karena mengalami gangguan kesehatan. Dalam sidang tersebut diagendakan pembacaan tuntutan. Karena kondisi fisiknya tidak memungkinkan, maka mantan suami Dewi Persik tersebut sidangnya di tunda sampai 6 Juni 2016.

Saipul Jamil

Kasman Sangaji yang merupakan Kuasa Hukum Saipul Jamil menuturkan bahwa kliennya tersebut mengalami sakit pada bagian perut.

Disisi lalin Saipul Jamil mengaku kondisi keuangannya kini sedang kritis akibat kasus dugaan pelecehan seksual ini. Saipul Jaml mengaku tabungannya kini sudah mulai kritis. Kini dia hanya bisa pasrah kepada Allah SWT. Yang penting menurutnya saat ini dia masih bisa membayar gaji karyawan hingga bulan Juni. Namun dirinya juga tidak menolak apabila donatur yang bersedia membantunya.

Ipul mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai bisnis lain selain menjadi artis dangdut. Kalai berada di balik jeruji, tentu saja dia tidak bisa syuting, oleh sebab itu dia berharap agar kasus ini segera bisa terselesaikan.

Saipul Jamil sempat berfikir untuk menjual rumahnya yang berada di Jalan Gading Indah Utara 6 Blok NH 10 No. 5 RT 25/12 Pegangsaan Dua, Jakarta Utara.

baca juga :

Berita Hari Ini : Pemandangan Berbeda, Kali Ini Saipul Jamil Turun Dari Mobil Tahanan dengan Tangan Diborgol ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here