Berita Terkini : Kisah Sopir Taksi Jujur Bikin Turis Asing Terkejut Ini Jadi Viral Di Fb !

0
2912

Berita Terkini : Kisah Sopir Taksi Jujur Bikin Turis Asing Terkejut Ini Jadi Viral Di Fb !

Indowarta.com- Pada zaman sekarang menemukan orang yang jujut tidak lagi mudah. Namun dengan begitu bukan berarti tidak ada lagi orang yang jujur. Seperti kisah nyata yang dibagikan oleh seorang warga Manado melalui akun Fb miliknya.

Akun Fb yang bernama Donny Lopulalang telah mengunggah kisah nyata ini pada hari Sabtu 4 Juni sekitar pukul 09.31 di akun Fb pribadinya. Kisah ini menadi viral dan menjadi insprirasi bagi netizen yang lainnya. Beginilah kisah yang dia bagikan tersebut.

kemarin pada hari Jumat 3 Juni sekitar pukul 6 sore, dia sedang ada janji dengan tamu asing di lobby hotel di daerah Tateli. Setelah menunggu sekitar 30 menit, kemudian datanglah Ms Liuli (China) dan Mr Alex (Malaysia namun bekerja di Shanghai).

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Mereka tiba di hotel dengan menggunakan jasa taksi “BB”. Setelah satu jam mengobrol, dia mengundang mereka berdua untuk makan malam di salah satu restaurant di daerah Megamas sambil melanjutkan obrolan.

Sudah hampir jam 9 malam, sesaat sebelum beranjak, Ms Liuli baru sadar bahwa tas dompetnya tidak ada dan dia berasumsi ketinggalan di taksi yang mereka tumpangi tadi.

13325439_10154399209059674_7076016951142742779_n

Suasana berubah menjadi panik karena di dalam tas tersebut ada dompet yang berisikan uang cash dan juga beberapa dokumen penting lainnya. sang pengunggah cerita berinisiatif untuk menelpon perusahaan taksi yang mereka gunakan dan menanyakan kepada operator peprihal tas dompet milik Ms Liuli.

Beruntung Ms Liuli masih mengingat nama sopir yang tadi mengantarkannya. Namanya adalah Bapak Albert. Seketika itu operator memberitahukan bahwa memang ada laporan barang ketinggalan dari pengemudi taksi yang bernama Bapak Albert.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Kemdian dia diberikan nomor Hp Bapak Albert agar bisa langsung berhubungan dengannya. Begitu terhubung, Bapak Albert langsung mengkonfirmasi perihal tas dompet yang ketinggalan tersebut. Mendengar kabar tersebut suasana mulali tenang dan mereka melanjutkan rencana mereka untuk makan malam.

Bapak Alber tadi bilang bahwa pada saat itu dia sedang berada di kawasan dekat salah satu hotel Kairagi dan akan mengantarkan tas dompet tersebut ke restaurant yang akan mereka tuju.

Sesampainya datang di restaurant mereka memesan makan dan minum. Setelah itu sang sopir telepon dan memberitahu bahwa dirinya sudah datang di tempat. Dia keluar dan mengajak sang sopit untuk masuk ke dalam restaurant tersebut untuk memberikan langsung tas dompet tersebut ke sang pemilik. Ketika tas dompet tersebut dikembalikan si pemilik merasa sangat senang.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Pak sopir meminta untuk diperiksa lagi, jika sudah lengkap baru dirinya kembali untuk mencari setoran. Ms Liuli merasa terharu dan akan membayar ongkos taksi dari tempat tujuan si sopir hingga sampai ke restauran ditambah dengan hadiah cash yang akan diberikan.

Pak sopir pun merasa tidak enak karena uang taksi dan rewardnya terlalu banyak. Namun si tamu ikhlas dan akhirnya uang tersebut diambil.

Sungguh perbuatan yang mulia, di zaman sekarang memang sudah menemukan orang yang bersifat jujur seperti sopir taksi tersebut. Tidak lupa ucapan terimakasih pun diucapkan oleh pengunggah cerita ini di Fb. Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.

baca juga :

Berita Terkini : Seorang PNS ‘Sri Hartati’ Ini Mengaku Menjadi Utusan Tuhan Dan Ajarkan Hal Menyimpang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here