Amien Rais “Bukan Jokowi Atau Ahok yang Dilawan, Tapi , ,”

0
1141
Copyright ©Merdeka

Amien Rais “Bukan Jokowi Atau Ahok yang Dilawan, Tapi , ,”

Indowarta.com– Mantan ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Amien Rais ini telah menceritakan mengapa dirinya selama ini seringkali kontra dngan mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama dan juga Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA : Sandiaga Uno Pastikan Asma Dewi Bukanlah Tim Pemenangannya!

Saat berpidato dalam acara nonton bareng film Penumpasan Pengkhianatan G-30-S/PKI dan diskusi bertema “Refleksi 62 Tahun G-30-S/PKI” di Masjid Balai Kota Yogyakarta pada hari Sabtu sore 30 September 2017 ini Amien Rais mengatakan “Sebenarnya bukan Ahok atau Jokowi yang sedang kami lawan”.

WAJIB BACA :  Pengganti Setya Novanto Diminta Tak Membelot Dari Jokowi!

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini telah mengatakan bahwa yang sedang dia lawan adalah sosok di balik Jokowi dan juga Ahok. Amien Rais mengatakan bahwa mereka adalah kekuatan asing, khususnya Chinga yang dia anggap hendak menguasai Indonesia baik dari sistem politik maupun di dalam perekonomian.

Amien Rais
Copyright©Liputan6

Amien Rais di hadapan ratusan orang telah mengatakan “Kami menghadapi Ahok itu bukan menghadapi anak ingusan, tapi di belakangnya itu jajahan ekonomi, jajahan politik dari Negeri Tirai Bambu. Itu yang akan mencaplok Indonesia”.

Begitu juga pada saat dirinya kontra dengan Jokowi, Amien Rais telah menyatakan bahwa tidak menghadapi pribadi Jokowi, namun kekuatan asing di balik Presiden yang menurut dirinya sedang memaksa agar proyek reklamasi Teluk Jakarta ini jalan terus. Amien Rais telah melihat bahwa proyek reklamasi Teluk Jakarta ini merupakan Subordinat dari agenda besar China untuk memperluas strategi Jalur Sutera.

WAJIB BACA :  Ada Perbaikan, Jokowi Pindah Ke Kantor istana Bogor!

BACA JUGA : Simpatisan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Galang Sejuta Tanda Tangan di CFD!

Proyek Jalur Sutera ini menurut Amien Rais merupakan sebuah strategi untuk memperluas ekspansi perekonomian yang membentang dari Beijing, melintasi Laut Chinga Timur, Laut Cina Selatan, diteruskan hingga Selat Malaka, Selat Sunda, Samudera Hindia, Angola, Mesir, lalu ke Turki sampai Jepang.

Menurut Amien Rais, Agenda besar China dengan proyek Jalur Sutera atau yang disebut One Block One Road (OBOR) akan menjadi jalan menguasai perekonomian sekaligus politik di Indonesia. Amien Rais pun juga mengatakan “Presiden Cina Xi Jinping ini memang luar biasa ambisinya”.

baca juga : 

2 Minggu Terakhir Masa Kepemimpinan Djarot Jadi Gubernur DKI!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here