Gareth Bale Dilarang Perkuat Timnas Wales?

0
389
Gareth Bale
Copyright©setanmerah

Gareth Bale Dilarang Perkuat Timnas Wales?

Indowarta.com– Pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane ini telah memberikan larangan terhadap pemainnya yakni Gareth Bale untuk memperkuat Timnas Wales. Bale telah masuk di dalam skuad Wales untuk bisa tampil melawan Georgia dan juga Republik Irlandia di dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti. Hal ini akan menjadi laga pertam Bale membela Timnas Wales pada tahun 2017 ini.

BACA JUGA : Kalah Telak dari PSG, Carlo Ancelotti Langsung Dipecat Dari Bayern Muenchen!

Namun sangat disayangkan bahwa Gareth Bale ini mendapatkan larangan dari Zinedine Zidane untuk memela Wales dengan alasan kondisi Gareth Bale yang masih belum 100 persen. Sepanjang tahun 2017 ini, sudah sebanyak tiga kali Bale mengalami cedera.

Gareth Bale telah tercatat mengalami cedera engkel pada bulan Januari 2017 hingga bulan Februari 2017. Setelah itu Gareth Bale pun juga telah mendapatkan cedera yang sama pada bulan April yang lalu. Mantan winger Tottenham Hotspurs ini pun juga telah mengalami cedera otot pada bulan Mei 2017 yang lalu.

Gareth Bale
Copyright©dailystar

Zidane telah mengatakan “Dia akan bermain dengan tim nasionalnya. Dia memang belum bermain, tapi dia masih memiliki sedikit masalah. Kami lebih memilih dia tidak bermain (untuk Wales),”.

Baru baru ini Gareth Bale juga telah mengalami cedera betis yang telah dia alami pada saat Real Madrid melawan Borussia Dortmund di dalam ajang Liga Champions. Pada awalnya Gareth Bale diperkirakan hanya mengalami kram. Namun ternyata otot betisnya telah tertarik. Zinedine Zidane mengaku bahwa dirinya tidak ingin mengambil resiko untuk memainkan Gareth Bale jika sang pemain cedera.

BACA JUGA : Harry Kane Ungguli Ronaldo dan Messi Puncaki Top Skor Liga Champions!

Zidane mengatakan “Otot betisnya tertarik, tidak ada yang parah, tapi kami tidak mau mengambil risiko bila pemain menderita cedera, walaupun kecil sekalipun. Kita lihat saja apakah Gareth akan bersama kami”.

Dengan potensi absennya Gareth Bale ini, maka Timnas Wales juga berpotensi tidak akan bisa menggunakan jasa Gareth Bale ini. Padahal pada saat ini Timnas Wales tengah berjuang di dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tentu saja hal ini akan berpengaruh terhadap Timnas Wales.

baca juga : 

Andik Vermansyah Siap Tempur Jelang Serangkaian Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here