Berita Terkini : Pelaku Pemerasan Sebar Foto Hot Pramugari Mulai Diintrogasi Polisi !

0
2243
Foto hot pramugari

Berita Terkini : Pelaku Pemerasan Sebar Foto Hot Pramugari Mulai Diintrogasi Polisi !

Indowarta.comFoto hot pramugari cantik yang berinisial DA 24 tahun kini menghebohkan warga Surabaya. Pasalnya pramugari cantik tersebut diperas untuk menyerahkan sejumlah uang. Jika sang pramugari menolak, maka pelaku akan menyebarkan foto hot miliknya yang tanpa busana ke publik. Samg pramugari tersebut akhirnya melaporkan pemerasan itu ke Polrestabes Surabaya pada hari Minggu 5 Juni 2016.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ade Waroka  di Surabaya menyebutkan bahwa pihaknya masihi melakukan penyelidikan terhadap pemerasan tersebut.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabata AKP Ade Waroka mengatakan bahwa DA memang telah beberapa kali mengirim foto hot ke apllikasi WhatsApp sang pacar yang berinisial AG. Keduanya memang sudah lama menjalin hubungan dan tidak ada masalah.

Setelah menjalin hubungan cukup lama dengan DA, GA mulail berbuat nakal. GA meminta sang kekasih yang berprofesi sebagai pramugari untuk mengirimkan foto hot ke WA miliknya. Tidak hanya itu, GA bahkan meminta DA untuk mengirimkan foto hot tanpa busana.  Setelah mengirim foto tersebut, tidak ada keanehan yang muncul di antara hubuingan mereka berdua.

Foto hot pramugari

Hingga pada suatu saat muncul orang yang tidak dikenal mengirimi DA dengan Foto hot pramugari tersebut. Padahal foto hot tersebut hanya dikirim ke WA pacarnya. Sang pemilik nomor yang tidak dikenal tersebut meminta sejumlah uang disertai dengan ancaman. Pelaku mengancam akan menyebarkan Foto hot pramugari  tersebut jik tidak mau membayar dengan sejumlah uang.

Karena merasa panik, akhirnya DA menuruti permintaan pelaku untuk memberikan sejumlah uang. Ketika itu sang pelaku meminta uang sebesar Rp 24 juta. Masih belum puas dengan uang tersebut, pelaku kembali melakukan pemerasan kepada DA beberapa minggu kemudian. Lalu korban pun melaporkan ke pihak polisi.

Setelah menerima laporan pihak polisi melakukan pemeriksaan kepada sang pacar. Menurut Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ade WarokaAde, AG yang merupakan pacar korban tidak terbukti bersalah.

DA sendiri mengaku bahwa dirinya tidak merasa curiga dengan sang pacar. Karena itu dia menuruti permintaan pacarnya untuk mengirimi foto hot dirinya karena dilandasi rasa sayang.

Untuk proses selanjutnya, pihak polisi akan menerima beberapa temn dari AG. Sebab bisa saja HP AG dibajak atau ada teman yang tidak sengaja membuka HP AG.

baca juga :

Berita Terkini : Seorang PNS ‘Sri Hartati’ Ini Mengaku Menjadi Utusan Tuhan Dan Ajarkan Hal Menyimpang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here