Ketua MPR Sebut Meikarta Merupakan Pemukiman Terbaik!

0
464
Ketua MPR Zulkifli Hasan
Copyright ©bisnis

Ketua MPR Sebut Meikarta Merupakan Pemukiman Terbaik!

Indowarta.com – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan sudah memberikan pandangan tersendiri terkait dengan hadirnya Meikarta, merupakan bangunan berskala Internasional  yang sedang digarap oleh Lippo Group saat ini.

BACA JUGA : Meikarta Dinilai Mampu Hidupkan perekonomian Warga!

Pihaknya berpendapat, kalau penilaian dari hadirnya Meikarta ini dapat langsung dikemukakan ke publik jika keberadaan kota modern yang bertempat di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, ini secara langsung dilihat.

“Hari ini saya telah meninjau dan melihat langsung akan keberadaan Meikarta. Saya katakan, tidak ada masalah. Pihak pengembang mengerjakan pembangunan sesuai izin yang diberikan, yaitu membangun fasilitas umum berkonsep hijau melalui Keberadaan central park. Dan turut membuka dan menyediakan sejumlah akses jalan yang semakin memudahkan transportasi bagi publik dan masyarakat sekitar. Ini patut diapresiasi, ” ungkap Zulkifli, pada saat mengunjungi area pembangunan Meikarta.

Selain penilaiannya tentang bangunan kota modern ini, Zilkifli mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan adanya sejumlah isu negatif tentang Meikarta, yang sudah diduga masih belum memiliki izin sepenuhnya dalam pembangunan.

Central Park Meikarta
Copyright ©meikarta

“Kita patut memberi apresiasi pada Meikarta. Saya telah keliling Indonesia, dan Meikarta ini termasuk memiliki konsep yang modern namun tetap berpijak pada lingkungan. Saya kira isu yang tidak baik bisa hilang jika kita langsung melihat Meikarta,” pungkas Zulkifli Hasan.

BACA JUGA : Cikarang Akan Setara dengan Tokyo Sampai Las Vegas Karena Meikarta?

Sebelumnya dikabarkan, Lippo Group akan mengusung green city untuk pembangunan kota bertaraf internasional tersebut. Adanya konsep itu salah satunya sudah diwujudkan dengan hadirnya Central Park.

Lahan yang memiliki luas mencapai 100 hektare ini akan digunakan sebagai taman hijau, sehingga menjadi sebuah pembuktian kalau kota masa depan ini akan menjadi sebuah green city. Ada beberapa hiburan juga yang terdapat di Central Park.

Dalam taman milik Maikarta ini memilik banyak jenis tanaman, tempat untuk jogging dan shelter. Terlebih dikabarkan kalau Central Park ini akan mengusung Central Park seperti yang ada di New York kedepannya.

Sebelum pembangunan selesai digarap, sejumlah masyarakat sudah mulai memesan hunian modern ini. Bahkan sekarang ini sudah mencapai ratusan pemesan yang akan menempati kota modern bertaraf internasional tersebut.

BACA JUGA : Rakernas PAN Putuskan Zulkifli Hasan Maju ke Pilpres 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here