Berita Terkini : Kejaksaan Agung Segera Gelar Persidangan Kasus Jessica Wongso !

0
2609
Jessica wongso

Berita Terkini : Kejaksaan Agung Segera Gelar Persidangan Kasus Jessica Wongso !

Indowrta.com– Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Wongso akan segera memasuki tahap persidangan. Jaksa juga sudah melakukan ekspos surat dakwaan. Jaksa Agung Muda Pidana Umum Noor Rochman di Kejasaan Agung pada hari Selasa 7 Juni 2016 menegaskan bahwa hal tersebut akan segera terjadi.

Namun Noor sendiri masih belum menyebutkan kapan pastinya perkasa Jessica Wongso masuk ke tahap persidangan. Yang pasti adalah sidang akan segera digelar. Noor mengatakan bahwa sidang tersebut tidak akan lama bakal digelar karena surat dakwaannya sudah di ekspos.

Pada sebelumnya ada sekitar empat kali berkas kasus Jessica Wongso ini telah dikembalikan oleh Kejasaan Tinggi DKI Jakarta karena dinilai berkas masih belum lengkap. Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta akhirnya menyatakan berkas perkasa Jesscia Wongso lengkap atau P21.

Seperti yang diketahui, Mirna tidak sadarka diri setelah meminum kopi pada hari Rabu 6 Januari 2016. Menurut keterangan dari Marwan salah satu pegawai kafe Olivier yang merupakan tempat Jessica memesan kopi, Mirna bersama temannya yang bernama Hani sudah datang sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya Jessica sudah menunggu di kafe tersebut sekitar pukul 16.09 WIB.

Jessica wongso

Sebelum Mirna dan Hani datang, Jessica sudah terlebih dulu memesan sebanyak tiga minuman. Satu cangkir es kopi Vietnam untuk Mirna, sedangkan Jessica dan Hanni menikmati coktail. Setelah satu kali meminum kopi Vietnam tersebut, Mirna langsung tidak sadarkan diri. Mirna sempat dibawa ke klinik mall dan setelah itu dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Namun nyawa Mirna sudah tidak tertolong.

Polisi telah menetapkan Jessica sebagai tersangka terhadap kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Jessica sendiri ditangkap ketika melarikan diri ke sebuah hotel di Jakarta.

Jessica sendiri kini telah mendekam di Rumah Tahanan Podok Bambu yang sebelumnya dia berada di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Jessica dipindahkan ke Rumah Tahanan Pondok Bamu karena berkasnya telah dinyatakan lengkap atau P21.

baca juga :

Berita Terkini : Jessica Wongso Mulai Tersenyum Usai Mampu Beradaptasi Lagi Di Rutan Pondok Bambu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here