Bareskrim Kembali Panggil Syahrini Soal Kasus First Travel!

0
177
Syahrini
Copyright©youtube

Bareskrim Kembali Panggil Syahrini Soal Kasus First Travel!

Indowarta.com – Artis cantik Syahrini beberapa waktu terkahir ini dikaitkan dengan perusahaan penyedia jasa pelayanan umrah First Travel. Bareskrim Polri pun berncana akan memangil kembali penyanyi terkenal tersebut guna dimintai keterangan terkait kasus biro perjalann umrah bermasalah itu.

Rencanaya Syahrini akan dijadwalkan diperiksa di Bareskim Polri pada hari ini Kamis, 5 Oktober 2017. Mengenai pemanggilan ini juga disampaikan oleh Kabagperum Divhumas Polri, Kombes Martinus Sitompul. ‘Rencanaya demikian, beliau (Syahrini) akan dihadirkan dalam pemeriksan hari Kamis, 5 Oktober 2017. Mudah-mudahan beliau hadir‘ ujarnya.

Seperti diketahui perempuan yang kerap tampil glamor ini sebelumnya sudah dipanggil untuk menghadiri pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta pada Rabu, 4 Oktober 2017. Namun dia meminta dilakukan penundan pemeriksaan karena dirinya berhalangan hadir.

Selain itu Syahrini sendiri juga telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada 27 September 2017. Ketika itu dia mengatakan jika tidak mengenal ketiga tersangka yakni Andika Surachman (Direktur Utama), Anniesa Devitasari Hasibuan (Direktur) dan Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki (Komisaris dan manajer keuangan First Travel).

Syahrini
Copyright©wartakota

Sealain Syahrini Bareskrim Polri juga telah memanggil satu artis lainnya yang diduga menggunakan jasa First Travel. Artis tersebut yakni Vicky Shu yang juga datang memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus First Tavel pada Senin, 3 Oktober 2017.

Sebelumnya juga dikatakan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto jika pemeriksaan Syahrini pekan lalu belum selesai dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan. ‘Syahrini masih mau dipanggil lagi. Kemarin di-pending, dia minta pemeriksaan ditunda karena berhalangan hadir’ ujarnya saat ditemui Selasa, 3 Oktober 2017.

Setyo menambhakan jika dalam pemeriksaan sebelumnya, Syahrini meminta pemeriksaan terhadap dirinya dilanjutkan hari ini Kamis, 5 Oktober 2017 karena saat itu ada kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan. Artis cantik ini sendiri diperiksa sebagai saksi lantaran pernah mempromosikan First Travel dan ia pun juga pergi menjalankan ibadah umrah bersama 12 anggota keluarganya menggunakan jasa perusahaan ini.

Dia mendapatkan jatah diskon berupa potongan harga yakni dengan hanya membayar setengah dari harga penuh. Sedangkan anggota keluarganya yang menurut pengakuannya tetap membayar secara penuh. Selain itu Syahrini juga mengatakan jika dirinya tak mengenal pemilik perusahaan yang kini telah dijadikan tersangka.

Baca juga : Syahrini Akan Diperiksa Bareskrim Soal Fisrt Travel Hari Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here