Harga Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL!

0
322
Google Pixel 2
Copyright©Kompas

Harga Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL!

Indowarta.com – Belum lama ini Google mengumumkan dua jagoan barunya, yakni Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Keduanya kabarnya akan segera muncul di pasar pada Oktober ini. Bahkan Google membekali kedua jagoan barunya ini dengan seabrek fitur keren.

Fitur keren itu terutama terdapat pada bagian kameranya yang diklaim sebagai yang terbaik saat ini. lantas dengan kelebihannya itu, berapa harga kedua smartphone ini?

Google Pixel 2 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih serta biru muda. Harga yang dipatok pun terbagi menjadi dua, tergantung dari kapasitas penyimpanannya.

Baca Juga Android O Bakal Meluncur 21 Agustus Nanti?

Untuk varian dengan penyimpanan 64 GB dibandrol seharga USD 649 atau sekitar Rp 8,7 juta. Sementara untuk varian dengan penyimpanan 128 GB dipatok dengan harga USD 749 atau sekitar Rp 10 juta.

Google Pixel 2
Copyright©Android Central

Sedangkan untuk Pixel 2 Xl akan ditawarkan hanya dalam dua varian warna yakni hitam dan putih. Nah, khusus untuk warna putih memiliki beberapa sentuhan yang menarik, termasuk warna kaca hitam di bagian belakan serta tomol home berwarna oranye.

Untuk harganya pun terbagi menjadi 2, untuk varian 64GB dipatok pada harga mulai dari USD 849 atau sekitar Rp 11,4 juta, sedangkan untuk varian dengan penyimpanan 128GB dibanderol seharga USD 949 atau setara dengan Rp 12,7 juta. Kedua smartphone ini bakal mulai dipasarkan pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Baca Juga Xiaomi Mi A1 Dipastikan Sambangi Indonesia dengan Bandrol Rp 3.1 Juta!

Google Pixel 2 sendiri memiliki ukuran yang masih sama dengan seri Pixel sebelumnya dengan layar OLED 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, serta memiliki sudut persegi dengan bezel yang tebal.

Untuk Pixel 2 XL memiliki ukuran lebih besar dengan layar OLED 6 inchi dengan resolusi 2880 x 1440 pixel dengan fitur Always On. Meski besar namun memiliki bazel yang tipis.

Untuk spesifikasi lainnya, kedua smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB, speaker di bagian atas layar, Fingerprint sensor di bagian belakang. Sama seperti terdahulunya, kali ini Google membekalinya dengan kamera mumpuni.

Google menyebut kamera ponsel ini yang terbaik untuk saat ini. tak asal klaim, Google membeberkan hasil pengujian dari DxO yang memberi skor 98 untuk ponsel ini, lebih tinggi dari kamera terbaik sebelumnya yang dipegang iPhone 8 Plus yang mencatat skor 94.

Baca Juga Google Resmi Caplok HTC dengan Nilai Rp 14 Triliun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here