Microsoft Office 2019 Resmi Diluncurkan, Inilah Berbagai hal Baru di Dalamnya!

0
380
Microsoft Office 2019
Copyright©windowscentral

Microsoft Office 2019 Resmi Diluncurkan, Inilah Berbagai hal Baru di Dalamnya!

Indowarta.com– Microsoft ini sudah secara resmi telah meluncurkan Microsoft Office 2019. Hal ini telah dumumkan di dalam acara Microsoft Ignite yang telah digelar di Orlando, Amerika Serikat pada akhir bulan September yang lalu. Microsoft Office 2019 ini diprediksi akan hadir pada semester kedua tahun 2018 nanti.

Baca Juga Android O Bakal Meluncur 21 Agustus Nanti?

Microsoft Office 2019 ini telah didesain terutama bagi para pengguna yang tidak menggunakan Office 365. Microsoft Office 2019 ini akan mencakup Word, Excel, PowerPooint, aplilkasi Outlook client, versi server dari Exchange, SharePoint dan jgua Skype for Business.

General Manager Office Jared Spataro di kutip dari Forbes pada hari Kamis 5 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Office 2019 akan menjadi peningkatan bernilai bagi pelanggan yang perlu menjaga beberapa maupun semua aplikasi dan server mereka tetap di tempat. Kami juga antusias untuk memberikan detail baru terkait perilisannya dalam beberapa bulan kedepan”.

Microsoft Office 2019
Copyright©wikimedia

Microsoft Office 2019 ini nantinya akan memiliki kapabilitas yang tentunya akan lebih baik lagi bagi para pelaku bisnis yang tidak menggunakan Office 365. Selain itu juga akan ada fitur baru seperti pressure sensitivity, tilt effects, dan ink replay.

Tidak hanya itu saja, Excel yang terdapat di dalam Microsoft Office 2019 ini akan menghadirkan formula dan juga chart yang baru untuk analisis data. Selanjutnya adalah Powerpoint yagn akan memberikan fitur Morph and Zom Animation.

Selain itu Microsoft juga telah menanamkan peningkatan terhadap layanan di dalam Office 2019 yang meliputi update terhadap tingkat pengelolaan IT, tingkat Penggunaan, suara dan juga keamanan.

Adapun versi preview dari Microsoft Office 2019 ini rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2018 nanti. Akan ada lebih banyak informasi lagi yang terkait dengan Microsoft Office 2019 di dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga Xiaomi Mi A1 Dipastikan Sambangi Indonesia dengan Bandrol Rp 3.1 Juta!

Banyak pengguna komputer ataupun laptop yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan Microsoft Office ini. Aplikasi ini memanglah sering membantu penggunanya dalam beraktivitas.

baca juga : 

Mengintip Spesifikasi Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here