Duel Ular Piton dan Pria Indonesia Jadi Sorotan Dunia!

0
3332
Ular piton
Copyright ©liputan6

Duel Ular Piton dan Pria Indonesia Jadi Sorotan Dunia!

Indowarta.com – Cerita datang dari seorang pria dari Indonesia yang berhasil mengalahkan ular piton berukuran raksasa. Pria yang bekerja di sebuah perkebunan kelapa sawit di kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Provinsi Riau itu tak menyangka diirnya harus berhadapan langsung dengan makhuk sepanjang tujuh meter tersebut.

Duel sengit antara ulat piton raksasa dengan pria itu bermula ketika ia sedang dalam perjalanan pulang setelah seharian bekerja. Namun langkahnya terhenti di tengah perjalanan setelah melihat dua orang pejalan kaki yang juga melintas di jalan yang dilaluinya berhenti. Dua pejalan kaki tersebut ternyata berhenti karena ketakuan melihat seekor ular berukuran raksasa.

Maka dari itu karena tak ingin celaka, pria yang diketahui bernama Robert Nababan itu memutuskan untuk mengusir ular yang menghadang jalannya. Tapi tak disangka upaya Roberrt mengusir ular itu berujung dengan pertarungan sengit antara dirinya dengan hewan melata itu.

Pria ini terlibat duel sengit setelah tubuhnya dililit oleh ular piton yang berukuran super besar itu. Melihat pria 37 tahn itu dalam keadaaan bahaya, para warga yang berada di lokasi kejadian berusaha membantunya guna melepaskan lillitan dari tubuh Robert.

Ular piton
Copyright ©liputan6

Nampak darah sudah bercucuran di tubuh Robert karena lilitan dan gigitan ular tersebut. Namun meskipun bergelimangan darah , pria ini tak putus asa dan terus berusaha menyelesaikan pertarungannya dengan si ular raksasa. Akhirnya setelah cukup lama terlibat duel, Robert berhasil mengalahkan ular tersebut.

Akan tetapi meskipun berhasil memenangkan duel, pria ini harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah dengan tangan kirinya robek dan nyaris putus. Sedangkan ular piton yang berasil dikalahannya itu digantung di desanya. Sisa-sisa dari ular raksasa itu dipajang sebagai bukti keberanian Robert bertarung melwan reptil raksasa itu.

Ternyata kisah duel ulat piton dengan manusia di Indonesia ini juga menadi sorotan dunia. Terbukti jika kisah pertarungan Robert melawan ular raksasa di bahas dalam berita Inggris, Daily Mail. Kisah itu terangkum dalam artikel berjudul ‘Security guard nearly loses and arm in brutal battle with 25ft python… which is then shopped up and fried bay hungry Indoensian villagers’.

Baca juga : Kronologis Perampok Perkosa Wanita didepan Suami, Ini Pelakunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here