Andromax Prime, Ponsel 4G dengan Harga Cuma Rp 350 Ribu!

0
536
Andromax Prime
Copyright ©Kompas

Andromax Prime, Ponsel 4G dengan Harga Cuma Rp 350 Ribu!

Indowarta.com – Operator seluser Smartfren menambah satu produk barunya versi Andromax. Produk tersebut bukanlah smartphone seperti yang telah dirilis selama ini, melainkan feature phone, atau ponsel dengan kemampuan dasar saja.

Perangkat tersebut dinamakan Andromax Prime. Produk ini terbilang cukup unik. Meski masuk ke kelas feature phone desain candy bar. Desain itu rupanya sengaja lantaran misi yang dibawa Smartfren melalui produk terbarunya ini yakni mengajak pengguna layanan dan perangkat di jaringan 2G berpindah ke 4G. Ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE lho.

Seperti keterangan yang disampaikan oleh Presiden Direktur Smartfren, Merza Facys, Andromax Prime ditujukan bagi pengguna yangbelum bisa beralih dari desain feature phone. Dalam arti, pengguna yang masih terbiasa menggunakan keypad T9 (numerik), simple pemakaiannya, layar tanpa kemampuan sentuh, dan baterai tahan lama.

Baca Juga Resmi Dipasarkan, Smartfren Buka Pre-order iPhone 7!

Selain itu, ponsel terbaru dari Smartfren ini ditujukan untuk menggaet para pengguna feature phone agar memiliki jaringan 4G LTE Smartfren. Hal ini menyusul kabar soal pemerintah yang punya inisiasi mematikan jaringan 2G pada tahun 2020 mendatang.

Smartfren Andromax Prime
Copyright ©Detik

Pemerintah mematikan jaringan 2G lantaran menurut target mereka pada 2019 internet akan merata. Dengan begitu, masyarakat sudah bisa menikamti teknologi jaringan 3G bahkan 4G, yang bakal memberikan kemudahan dan menghemat pengeluaran pengguna.

Kendati hadir dengan desai feature phone, Andromax Prime ini berfungsi tak hanya untuk menelpon dan SMS saja. Namun juga memiliki beberapa kemampuan layaknya smartphone, seperti aplikasi YouTube, WhatsApp, dan Facebook.

Dari segi harga, Andromax Prime ini menjadi smartphone 4G termurah. Anda tak perlu mergoh kocek hingga jutaan. Pasalnya ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 349 ribu yang dipaket layanan Smartfren. Menarik bukan, Anda hanya perlu menyiaokan Rp 350 ribuan untuk dapat memilikinya.

Baca Juga Berita Terkini: Smartfren Siapkan Vowifi, Telponan Bisa Dilakukan Lewat Sambungan Wifi Lho !

Secara teknis, ponsel ini memiliki spesifikasi RAM 512 GB dengan ROM 4GB dan layar 2,4 inci resolusi VGA. Untuk kapasitas memorinya didukung MicroSD yang bisa ditambahkan hingga 32 GB.

Dari segi kamera, untk bagian belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA yang mendukung video call. Untuk menyokong semua itu, dibekali pula baterai berkapasitas 2.00 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 30 jam.

Baca Juga Smartfren Luncurkan Andromax Prime, Feature Phone 4G dengan Harga Rp 350.000!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here