Berita Terkini : Pelaku Pemerasan Dan penyebar Foto Hot Pramugari Tertangkap, Ulfa Terancam Dipenjara !

0
2315
foto hot

Berita Terkini : Pelaku Pemerasan Dan penyebar Foto Hot Pramugari Tertangkap, Ulfa Terancam Dipenjara !

Indowarta.com– Ulfa Binti Bejo wanita berusia 27  tahun tersebut yang merupakan pembantu rumah tangga di Surabaya telah berhasil menipu pramugari cantik yakni Deasy Agustiningsih (DA). Walaupun hanya lulusan SD, Ulfa mengaku mempelajari penipuan tersebut dengan belajar dari internet.

Ulfa menggunakan akun baru yang menggunakan nama sang pacar pramugari yaitu Noval Haksara. Melaluii akun tersebut, Ulfa meminta foto hot dan juga video hot pramugari cantik tersebut.

San pramugari pun tanpa sadar masuk dalam perangkap Ulfa. Deasy telahl mengirimkan foto hot dan juga video hot kepada pelaku tanpa rasa curiga sedikitpun. Kemudian foto hot dan video hot tersebut yang digunakan pelaku untuk memeras korban dengan cara meminta uang senilail puluhan juta rupiah.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga pada hari Selasa kemarin tanggal 7 Juni 2016 mengatakan bahwa foto dan video hot tersebut yang dipakai pelaku untuk memeras korban. Jika korban tidak mau membayar atau menuruti permintaannya tersebut, maka tersangka mengancam akan menyebarkan foto dan video tersebut di media sosial.

Karena merasa takut, korban bersedia untuk mengirimkan uang senilai Rp 10 juta kepada sang pelaku. Namun tidak berselang lama, pelaku kembali meminta sejumlah uang lagi.

foto hot

Shinto mengatakan bahwa setelah sejumlah uang tersebut dibayar, pelaku kembali meminta uang kepada korban. Korban pun setelah itu melaporkannya ke pihak polisi. Pelaku belajar tindak penipuan tersebut dari internet.

Pada saat ini pelaklu sudah ditahan di Polretabes Surabaya. Atas tindakan pelaku tersebut, dia terancam dengan hukuman penjara lima tahun di balik jeruji tahanan.

Kepada pihak polisi, Ulfa mengaku melakukan perbuatan tersebut karena membutuhkan uang untuk membayar kos dan juga membiayai neneknya. Shinto menyebutkan bahwa pelaku telah terbukti melakukan pemerasan karena butuh uang. Namun diketahui bahwa pelaku ini masih teramsuk dalam kategori dibawah umur. Kasuss ini masih dalam pengembangan pihak polisi lebihi lanjut.

baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here