Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Barito Putera Senin 9 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

0
312
http://indowarta.com/tag/jadwal-liga-1/
Copyright©orbitindo

Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Barito Putera Senin 9 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

Indowarta.comPrediksi Persib Bandung Vs Barito Putera. Persib Bandung ini akan menjamu Barito Putera di dalam pertandingan lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada hari Senin 9 Oktober 2017.

BACA JUGA : Arema FC Tak gentar dengan Ketajaman Lini Serang Bali United!

Di dalam laga kali ini, Persib Bandung kembali diuji apakah nantinya bisa memetika hasil imbang ataupun akan bisa memetik kemenangan. Yang jelas empat hasil imbang di dalam empat laga beruntun yang sudah dijalani oleh Persib Bandung ini telah membuat mereka tertahan di posisi 10 klasemen sementara Liga 1.

Salah satu pemain belakang Persib Bandung yakni Wildansyah telah mengatakan bahwa bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal di dalam menghadapi Barito Putera ini. Terdapat sosok Rizky Pora dan juga T.A Musafri yang bisa saja menjadi sebuah ancaman batalnya pesta kemenangan Persib Bandung.

http://indowarta.com/tag/jadwal-liga-1/

Wildansyah mengatakan bahwa Barito Putera ini merupakan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Dirinya mengakui bahwa materi pemain Barito Putera ini bagus bagus. Wildansyah menuturkan “Kita sudah tahu diputaran pertama (kekuatan Barito), meski sedikitnya ada penambahan pemain diputaran kedua. Yang pasti T.A Mustafri dan Rizki Pora sedikitnya saya sudah mempelajari permainan mereka mereka pemain bagus dan punya kecepatan,”.

BACA JUGA : Gunung Agung Siap Erupsi, Lokasi Laga Bali United Vs Arema Belum Jelas!

Sementara itu Barito Putera ini masih menghuni peringkat 15 kalsemen sementara. tentu saja kini Barito Putera haus akan kemenangan dan momen ini merupakan momen yang sangat tepat untuk memetik kemenangan demi memantik semangat para pemain Barito Putera. Tiga poin menjadi syarat mutlak bagi para pemain Barito Putera untuk mendongkrak mental mereka menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah Head To Head Barito Putera Vs Persib :
• 04.12.2016 Barito Putera 1-1 Persib Bandung
• 13.08.2016 Persib Bandung 2-0 Barito Putera
• 10.06.2014 Persib Bandung 3-1 Barito Putera
• 09.03.2014 Barito Putera 0-2 Persib Bandung
• 26.07.2013 Barito Putera 2-2 Persib Bandung

baca juga :

Jadwal Liga 1: Prediksi Bali United Vs Arema FC Minggu 8 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here