Berita Terkini Jessica Mirna: Dharmawan Yakin Pembunuh Anaknya Karena Hasil Eksperimen Penyidik, Apa Itu?

0
816
Video Jessica Mirna

Berita Terkini Jessica Mirna: Dharmawan Yakin Pembunuh Anaknya Karena Hasil Eksperimen Penyidik, Apa Itu?

Indowarta.com- Edi Dermawan Salihin yaki jika Jessica adalah pembunuh dari Putrinya, Mirna Salihin. Hal ini lah yang menjadi pertanyaan dari Aiman Witjaksono di acara Talk Show. Dari Talk show yang dilansir oleh Kompas TV, Dermawan menjalaskan bahwa mengenai Es Kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna Salihin.

Ia menjelaskan bahwa Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti membuka kunci tragedi naas di Cafe Olivier.

Kombes Pol Krishna beresperimen dengan kopi. Melakukan Tes Warna dengan kopi dan ada 4 gelas Kopi Vietnam. Satu kopi tidak diaduk, kopi yang diaduk, kopi dengan sianida yang tidak diaduk, dan kopi dengan sianida yang diaduk.

Kombes Pol Krishna

Kopi dengan sianida warna Kunyitnya di bagian bawah. Kopi dengan sianida yang diaduk, menunjukkan warna Kuning setelah 30 menit kemudian.

Ia mengatakan ia sangat kaget melihatnya. Ini dalam waktu 40 hingga 40 menit setelah diaduk. Terus Dermawan bertanya kepada Hani. Waktu ia melihat apakah hani melihat kejanggalan,kala itu hani menjawa bahwa warnanya sama seperti sianida yang di bikin oleh Kombes Pol Krishna.

Devi yang juga Manajer dari Café Olivier tersebut bahkan sempat melihat kopi yang diminum oleh Mirna dengan warna yang berbeda ketika sebelum kejadian. Ia mengatakan bahwa warna kopinya lain. Ia mengira adalah Rangga si pembuat kopi yang salah membuat kopi.

Jessica yang pernah bekerja di ambulans seharusnya jika melihat kopi berwarna kuning, seharusnya memanggil Devi yang sebagai Manajer tadi.

Dermawan mengatakan tentang sikap Jessica yang bekerja di ambulans seharusnya ia melihat keanehan Kopi menjadi Kuning.

Sementara itu, Pihak dari Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya mengajukan permohona perpanjangan masa Tahanan dari Jessica Kumala Wongso. Permohonan tersebut di ajukan kepada Jasa Penuntut Umum. Hal ini bertujuan agar upaya menyelesaikan berkas Acara dan penuntasan penyidikan.

Menurut KUHAP, penahanan adalah upaya paksa menempatkan tersangka/terdakwa di suatu tempat yang telah ditentukan karena alasan dan dengan cara tertentu.

Lama total maksimal penahanan Jessica adalah 120 hari untuk perbuatan pidana yang diancam dengan pidana 9 tahun atau lebih 20 hari + 40 hari + 30 hari + 30 hari.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Dituding Giring Opini Masyarakat Nyatakan Jessica Sebagai Pembunuh, Ini Tanggapan Polisi !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here