Hebohnya Video Youtube Pria Tertangkap Basah Akan Perkosa Siswi di Semak Semak!

0
4114
Video Youtube
Copyright ©youtube

Hebohnya Video Youtube Pria Tertangkap Basah Akan Perkosa Siswi di Semak Semak!

Indowarta.com – Kali ini sebuah video Youtube yang memperlihatkan seorang pria yang mencoba memperkosa seorang pelajar tengah beredar luas. terlihat pria itu tertagkap basah dan langsung dihakimi warga karena mencoba memperkosa seorang siswi SMA.

Insiden yang membuat heboh warga Youtube tersebut terjadi tepatnya di area terpencil daerah Meycuayan, Bulacan, Filipina. Dari keterangan saksi mata awalnya warga sekitar lokasi tersebut curiga mendengar suara teriakan wanita yang samar-samar. Lantas warga pun langsung mencari sumber suara teriakan tersebut.

Pada saat mengikuti asal suara itu, warga pun mempergoki seorang pria yang sedang berusaha memperkosa seorang siswi SMA. Warga pun langsung mengamankan siswi yang masih dibawah umur itu dan memberikan pelajaran kepada pria yang berusaha melakukan tindakan asusila itu.

Terlihat dalam video Youtube warga banyak yang merasa geram melihat aksi pria itu. Sontak warga pun melayangkan bogem mentah ke wajah pelaku secara berulang kali sebelum diseret menuju kantor polisi guna diperiksa.

Video Youtube
Copyright ©rajaberita

Peristiwa terpergoknya seorang pria yang akan melakukan pemerkosaan terhadap siswi SMA itu juga diabadikan melalui kamera ponsel seorang warga. Video hasil rekaman seorang warga itupun kemudian diunggah ke akun Facebook ‘The Adventure of Berting Bayagbag’ pada Rabu, 4 Otober 2017.

Setelah diperiksa di kantor polisi diduga pelaku tak sadar melakukan tindakan asusila itu karena pengaruh obat-obatan. Sedangkan siswi yang menjdi korban kondisinya terlihat masih syok dan rambutnya acak-acakan saat pertama kali dipergoki oleh warga.

Sementara itu menurut informasi yang diapat, kejadian berawal ketika siswi itu berjalan setelah pulang sekolah. Namun ditengah perjalanan ia disergap oleh seorang pria yang tak diketahuinya dan siswi itu didorong ke semak-semak.

Terlihat dalam video Youtube tersebut pria itu mengunakan kaos polos berwarna abu-abu dan bawahan jeans. Sedangkan siswi yang menjadi korban masih mengenakan seragam sekolah lengkap dengan tas di punggungnya.

Belum diketahui dengan pasti nama siswi SMA yang menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh seorang pria itu. Namun yang jelas dengan peristiwa yang terjadi di negara Filipina ini merupakan pelajaran berharga untuk para pelajar perempuan supaya lebih berhati hati dimanapun mereka berada.

Baca juga : Duel Ular Piton dan Pria Indonesia Jadi Sorotan Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here