Tak Ada Acara Arak Arakan dalam Pelantikan Anies Sandi 16 Oktober Nanti!

0
459
Pelantikan Anies Sandi
Copyright©thejak

Tak Ada Acara Arak Arakan dalam Pelantikan Anies Sandi 16 Oktober Nanti!

Indowarta.com– Kini telah terjawab sudah jadwa pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarat terpilih yakni Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno. Mereka berdua ini akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo sesuai dengan rencana awal pada hari Senin 16 Oktober 2017 nanti.

baca juga : Demokrat Mengaku ‘Geli’ Lihat Survey SBY Dibawah Prabowo!

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera telah mengatakan “Ya, Insya Allah tanggal 16 Oktober 2017 (dilantik) di Istana Negara, antara jam 9 sampai 10 pagi”. Sebelumnya telah diberitakan  bahwa pemerintah provinsi DKI Jakarta ini sedang menungu balasan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dengan tanggal dan juga jam pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Anies Sandi.

Sebelumnya pihak Kemendagri ini masih belum bisa memastikan kapan Pelantikan Anies Sandi karena masih menunggu jawaban dari Istana Negara. Menurut Mardani, begitu Pelantikan Anies Sandi ini sah, keduanya akan menuju ke Balai Kota bertemu dengan warga, pimpinan DPRD dan juga SKPD. Mardani telah membocorkan tidak ada acara arak-arakan sehabis pelantikan. Mardani mengatakan “Arak-arakan kayaknya enggak ada”.

Pelantikan Anies Sandi
Copyright©kompas

Mardani telah menambahkan bahwa relawan para pendukun Anies Sandi ini telah berharap setelah dilantk nanti pasangan gubernur dan wakil Gubernur yang terkenal dengan jargon ‘maju kotanya bahagia warganya’ bisa berbaur bersama dengan warga Jakarta. Mardani telah mengatakan “Kalau relawan berharap habis dilantik di Istana Negara langsung ke Balai Kota atau Monas”.

Selain itu Mardani juga telah mengatakan bahwa nanti akan ada beberapa pekerjaan yang akan dilakukan oleh Anies Sandi setelah pelantikan Anies Sandi nanti. Mardani pada hari Jumat 6 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Secara umum ada tiga, yang pertama tentu menyampaikan kepada stakeholder Anies-Sandi siap bekerja sama untuk mewujudkan ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

baca juga : PDIP Beri Sinyal Susi Pudjiastuti Di Pilgub Jabar!

Mardani menambahkan “Kedua, seruan agar efektif bekerja mewujudkan janji yang 23 itu. Kan kita udah punya janji. Yang lebih fokus lagi, beliau berdua akan ngawal program OK Oce,  KJP Plus, dan DP nol rupiah”.

baca juga :

Setya Novanto Akan Kembali Pimpin Golkar?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here