Mat Ali Masih diburu Polisi Usai Bacok Aceng di Koja!

0
328
Mat Ali
Copyright©tribunnews

Mat Ali Masih diburu Polisi Usai Bacok Aceng di Koja!

Indowarta.com – Kali ini polisi tengah memburu Mat Ali (28) yang juga sebagai pebacokan hingga membuat korbanya tewas. Dia membacok Aceng (38 tahun) hingga tewas di gang dekat rumahnya.

Perseteruan berawal ketika Aceng mengendarai motor dalam gang dengan kencang alias ngebut. Mat Ali pun menegur supaya Aceng tak mengendarai motornya dengan ngebut dan teguran itu disampaikannya karena bayak anak-anak kecil yang berada di lokasi.

Keteranagn lebih lanjut mengenai kasus pembacokan ini juga dijelaska oleh Kapolsek Koja Kompol Suprianto. Dia mengatakan jika peristiwa terjadi di Jalan Syawal III RT 13/03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Suprianto mengatakan jika pelaku disebut tidak terima dengan sikap korban yang telah diingatkannya itu.

‘Jadi pelaku juga naik motor di gang Syawal dan koban (Aceng) ketemu sama pelaku, terus dibilangain jangan ngebut ada anak kecil. Pelaku pun tidak terima akhirnya pulang ambil golok dan membacoknya’ ujarnya saat ditemui Minggu, 8 Oktober 2017.

Mat Ali
Copyright©detik

Ketika itu Mat Ali langsung pergi kerumahnya untuk mengambil sebilah golok. Namun tak disangka, golok yang diambilnya itu untuk melukai Aceng hingga tewas. Aceng sendiri sempat melawan pelaku, namun akhirnya Aceng tewas setelah mengalami luka berat akibat bacokan golok itu.

‘Sempat ada perlawanan dari korban. Korban tangannya dibacok, tangan kanan, tangan kiri dan kepala. Mungkin saat itu nangkis ya’ ujar Suprianto.

Warga setempat pun disebut saat kejadian tak berani untuk melerai perselisihan antara kedua pria itu. Suprianto pun mengatakan jika pelaku akhirnya kabur setelah membacok Aceng hingga tewas bersimbah darah dengan menggunakan motor yang dikendarainya.

‘Nggak ada yang berani pisahkan perkelahian antara pelaku dengan korban. Kejadian itu ramai dan pelaku pun kabur naik motor setelah membacok korban’ sambungnya.

Sedangkan barang bukti berupa golok yang digunakan untuk membacok Aceng ditinggal di lokasi. Barang bukti tersebut diamankan oleh pihak kepolisian guna dijadikan barang bukti.

Sementara itu Mat Ali sendiri diketahui berprofesi sebagai Satpam. Hingga kini pelaku pembacokan di gang Syawal hingga menyebabkan korbannya tewas ditempat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Baca juga : Hebohnya Video Youtube Pria Tertangkap Basah Akan Perkosa Siswi di Semak Semak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here