Cara Unik Dokter Kulit Obati Jerawat!

0
777
cara menghilangkan jerawat
Copyright ©Hello Sehat

Cara Unik Dokter Kulit Obati Jerawat!

Indowarta.com – Meski berprofesi sebagai dokter kulit, itu bukan berarti mereka tidak bisa berjerawat. Layaknya manusia pada umumnya, mereka juga pernh merasakan jerawat. Lantas apa yang akan mereka lakukan saat wajahnya berjerawat?

Dokter kulit memang memiliki akses mudah untuk mengobati jerawat. Bahkan hampir setiap dokter kulit mengatakan injeksi kortison sebagai salah satu cara obati jerawat. Dilansir dari situs Shape, Senin (9/10), berbagai strategi unik dari beberapa dokter kulit top untuk mengusir jerawat.

  1. Usir dengan setoples madu

Madu memiliki khasiat anti mikroba dan daat dugunakan sebagai masker maupun perawatan wajah. Caranya dengan mengoleskan madu pada bagian yang berjerawat dan bersihkan setelah 15 menit.

Baca Juga Perawatan Murah Meriah Hilangkan Bekas Jerawat di Kulit Wajah!

  1. Mendinginkan

Cara obati jerawat super cept Anda bisa mencoba untuk meletakkan es batu langsung pada jerawat selama tidak lebih dari 60 detik. Cara ini akan menyempitkan pembuluh darah mengurangi kemerahn dan bengkak.

cara obati jerawat
Copyright ©Tribunnews
  1. Minum teh spearmint

Ganti kopi pgi Anda untuk teh spearmint. Minum dua cangkir sehari telah terbukti membantu menurunkan kadar hormon androgen.

  1. Ambil obat tetes mata

Setetes atau dua tetes Visine bekerja dengan angat baik untuk mengurangi jerawat kemerahan. Salah seorang dokter menggunakannya sebagai pengobatan semalam, namun Anda juga bisa melakukan pra-makeup ini agar lebih menutupi noda.

Baca Juga Cara Menjaga Kulit Sehat dan Tetap Awet Muda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here