Setya Novanto Akan Umumkan Pergantian Pengurus Golkar Minggu Depan!

0
375
Copyright©Liputan6

Setya Novanto Akan Umumkan Pergantian Pengurus Golkar Minggu Depan!

Indowarta.com– Sekjen Partai Golkar yakni Idrus Marham ini telah mengamini mengenai revitalisasi kepengurusan DPP Golkar. Idrus telah mengatakan bahwa secar resmi revitalisasi ini akan disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum Golkar yakni Setya Novanto pada pekan depan.

baca juga : Demokrat Mengaku ‘Geli’ Lihat Survey SBY Dibawah Prabowo!

Idrus, di DPP Golkar, Jalan Neli Murni, Jakarta Selatan pada hari Minggu 8 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Saya kira minggu depan ini Ketum akan mengumumkan sendiri tentang bentuk revitalisasi yang dilakukan oleh Ketum, dan akan dilaporkan di dalam rapat pleno DPP Golkar”.

Selain itu Idrus juga telah menegaskan bahwa revitalisasi DPP Gollkar ini merupakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang telah digelar pada beberapa waktu lalu di Balikpapan. Revitalisasi ini dilakukan bukan untuk kepentingan individu, melainkan kepentingan partai.

Setya Novanto
Copyright©sindonews

Semenjak diputuskan di dalam Rapimnas, Internal Golkar sendiri sudah melakukan beberapa upaya untuk merealisasikan revitalisasi tersebut. Idrus sendiri juga telah mengatakan bahwa revitalisasi kepengurusan ini telah dilakukan demi menghadapi Pilkada 2018 dan juga Pemilu 2019 nanti.

baca juga : PDIP Beri Sinyal Susi Pudjiastuti Di Pilgub Jabar!

Idrus menuturkan “Kalau kita ingin merunut dari pada keputusan-keputusan Partai Golkar yang ada bahwa memang salah satu hasil rapimnas di Balikpapan. Itu memang memberikan tugas kepada Ketum untuk melakukan revitalisasi pengurus untuk menjamin akselerasi kerja kepengurusan DPP Golkar ini bisa berjalan dengan baik”.

Setelah itu Idrus juga telah mengatakan bahwa pada saat ini internal Gokar tengah membahas mengenai waktu untuk mengumumkan revitalisasi tersebut. Idrus menegaskan “Tinggal momentum untuk mengumumkan kita akan melihat waktu yang tepat, tetapi itu (revitalisasi) sudah dilakukan”.

Golkar telah secara resmi merevitalisasi susunan pengurus DPP melalui surat yang bernomor KEP-252/DPP/Golkar/X/2017 yang telah diteken oleh Ketua Umum Setya Novanto pada tanggal 2 Oktober 2017 yang lalu. Di dalam surat tersebut, salah satu revitalisasi yang dilakukan yakni mencopot jabatan Yorrys Reweyai sebagai ketua Koorbid Polhukam DPP Gollkar.

Idrus sendiri masih merasa enggan untuk membeberkan secara detil nama pengurus yang akan berganti nantinya. Hal in akan segera disampaikan secara resmi.

baca juga : 

Tak Ada Acara Arak Arakan dalam Pelantikan Anies Sandi 16 Oktober Nanti!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here