Liga 1: Persib Bandung Vs Barito Putera, Duel Tim ‘Pincang’!

0
268
http://indowarta.com/tag/jadwal-liga-1/
Copyright©orbitindo

Liga 1: Persib Bandung Vs Barito Putera, Duel Tim ‘Pincang’!

Indowarta.com– Gelandang Persib Bandung yakni Kim Jeffrey Kurniawan alias Kim Kurniawan ini senang karna timnya bisa beranding malam hari pada laga Persib Bandung Vs Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 nanti. Di dalam tiga laga kandang sebelumnya, Persib Bandung selalui bermain sore hari.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Barito Putera Senin 9 Oktober Pukul 18.30 Live di TVOne!

Berkat ktertiban dari Bobotoh, Persib Bandung ini telah diizinkan untuk menggelar laga Persib Bandung Vs Barito Putera pada hari Senin 9 Oktober 2017 malam hari pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera ini akan digelar di stadion Si Jalak Harupat.

Kurniawan kepada wartawan di Graha Persib pada hari Minggu 8 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Saya pribadi lebih suka main malam, karena kalau malam sejuk. Namun, main sore atau malam yang penting kita dapat hasil terbaik”.

Persib Bandung
Copyright ©bola

Kim Kurniawan sendiri telah mengakui bahwa kini Persib sudah mempersiapkan diri untuk bisa meraih hasil terbaik untuk menghadapi Barito Putera ini. Tim tamu ini patut diwaspadai karena mereka sedang berada di tren positif dan juga tentu saja kini tengah mengincar kemenangan di Bandung.

BACA JUGA : Jelang Asian Games 2018: Siapakah Pemain Senior Pilihan Luis Milla?

Sementara itu dari pihak Barito Putera, tentu saja mereka kini sudah mempersiapkan tim terabik untuk menghadapai Persib Bandung. Pelatih Barito Putera yakni Jacksen F Tiago ini telah mengatakan bahwa tim asuhannya ini telah dipersiapkan hampir sepekan ini setelah menjalani laga melawan Borneo FC.

Jacksen pada konferensi pers jelang laga di Graha Persib pada hari Minggu 8 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Semoga apa yang sudah direncanakan untuk menghadapi Persib berjalan dengan baik. Kami akan berusaha maksimal meraih hasil positif”.

Pelatih yang berasal dari Brasil itu pun telah menyebutkan bahwa target utamanya adalah menepatkan Barito Putera di posisi kelima pada akhir musim nanti. Menurut Jacksen F Tiago, laga melawan Persib Bandung ini adalah salah satu proses untuk bisa mengejar apa yang sudah ditargetkan tersebut. dirinya mengakui bahwa tidak mudah untuk menghadapi Persib Bandung.

baca juga : 

Operator Liga 1 Punya Kedekatran Khusus dengan Persib Bandung?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here