Ketika Nassar Mulai PDKT dengan Bill Gates, Calon Mertua!

0
3620
Bill Gates.
Copyrigth©istimewa

Ketika Nassar Mulai PDKT dengan Bill Gates, Calon Mertua!

Indowarta.com – Seorang pemuda keturunan Mesir, Nayel Nassar sekarang ini tengah berpacaran dengan Jennifer Khatarina Gates, yang merupakan putri sulung dari orang terkaya di dunia, Bill Gates. Dan sepertinya kedekatan Nassar memang sudah cukup akrab dengan keluarga pendiri Microsoft tersebut.

BACA JUGA : Bahagianya Mark Zuckerberg yang Akhirnya Sukses Gaet Gelar Sarjananya!

Namun masih banyak pertanyaan yang mucul, apakah Nassar sudah diterima oleh keluarga Bill Gates. Beberapa waktu belakangan ini, sebuah video yang menjadi sorotan banyak publik dunia telah memperlihatkan Nassar bersama dengan keluarga yang memiliki harta USD 89,2 miliar tersebut.

Video tersebut diambil dari perlombaan olahraga berkuda Longines Global Champions di Mote Carlo, Monaco. Event yang dihadiri oleh keluarga Bill Gates ini diketahui berlangsung pada bulan Juni 2017 lalu. Nassar tampa berada di satu meja dengan pemilik Microsoft tersebut.

Nassar
Copyrigth©istimewa

Sedangkan istrinya Melinda dan Jennifer. Dalam video itu memperlihatkan kalau Nassar beberapa kali mengobrol dengan Bill Gates. Seperti dikutib dari Arab News, Jennifer dan Nassar memang merupakan seorang atlet berkuda profesional.

BACA JUGA : Berita Terkini: Pertemuan Presiden Jokowi dan Istri Bill Gates, Bahas Soal Ini!

Mereka bedua telah berkompetisi dalam ajang tersebut. Kemungkinan, adanya kesamaan hobi inilah yang sudah membuat keduanya saling cocok. Sedangkan Bill Gates dan Melinda sendiri sangat memberikan dukungan kepada putri sulungnya untuk menjadi seorang atlet berkuda yang profesional. Untuk mendukung karirnya itu, Jennifer telah diberikan sarana berlatih kuda yang sangat lengkap.

Sedangkan Nassar sendiri merupakan seorang pria kelahiran Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir. Bersama dengan kuluarganya, dia juga pernah tinggal di Kuwait. Dia juga menjalani pendidikan manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga merupakan almamater Jennifer.

Nassar telah lulus pada tahun 2013 lalu. Bahkan dia diketahui juga lancar dalam berbahasa Inggris, Prancis, Jerman, dan Arab. Tidak cukup itu, dalam karirnya di berkuda, dia telah mecentak sejumlah prestasi gemilang.

Salah satunya, pada bulan Februari awal tahun ini dia sudah berhasil memenangkan kompetisi Longines FEI World Cup di Wellington, Selandia Baru. Nassar juga mendirikan bisnis yaitu penjualan kuda dan pengoperasian tempat pelatihan di kawasn San Diego.

BACA JUGA : Inilah Deretan Orang Terkaya di Dunia, Hartanya Sampai Rp 1.000 Triliun Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here