Lewat FB, Penampakan Kemunculan Oppo F5 Makin Terasa Nyata!

0
471
Oppo F5
Copyright ©GSM Arena

Lewat FB, Penampakan Kemunculan Oppo F5 Makin Terasa Nyata!

Indowarta.com – Oppo dikabarkan bakal merilis smartphone terbarunya dari seri “F” besutannya. Diketahui sebelumnya, perangkat dengan nama Oppo F5 ini sudah sering kali bocor di internet. Belum lama ini penampakannya sudah mulai nampak lewat video promosinya yang sudah ditayangkan oleh stasiun berita Filipina, ABS-CBN lifestyle di Facebook (FB).

BACA JUGA : Samsung Galaxy A5 dan A7 Baru Akan Dibekali Layar Layaknya Samsung Galaxy Note 8?

Dalam video tersebut memang sangat terlihat kalau perusahaan smartphone ini menyematkan layar bezel less pada Oppo F5, dengan bikai yang cukup tipis dan mengusung aspect ratio 18:9 yang masih belum digunakan pada ponsel bezel less lainnya, sehingga dengan itu membuat tampilannya tampak panjang.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Diperkirakan kalau Oppo F5 ini telah menggunakan uninodi dengan bahan logam. Tidak kalah pentingnya, smartphone ini juga masih mengedepankan fitur andalannya yaitu kemampuan selfie yang berkualitas. Kemungkinan akan seperti pendahulunya F3 dengan memasangkan kamera depan ganda.

Seperti halnya yang telah dikutib dari Firstpost, Senin (9/10/17), perusahaan smartphone ini juga diketahui gencar melakukan kampanya promosi melalui FB dengan menggunakan tagar “CaptureTheRealYou”.

Oppo F5
Copyright ©GSM Arena

Terkait dengan spesifikasi pada Oppo F5 ini memang mempuni, untuk bagian layarnya yang sudah memiliki ukuran 6 inci. Sedangkan untuk jeroan perangkatnya termasuk dalam golongan menengah, seperti dapur pacu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 660.

BACA JUGA : Smartfren Luncurkan Andromax Prime, Feature Phone 4G dengan Harga Rp 350.000!

Sedangkan sejumlah prediksi lain mengenai spesifikasinya seperti RAM yang sudah menggunakan ukuran 6GB. Perusahaan asal China ini juga telah menyematkan kapasitas media penyimpanan sebesar 64 GB. Untuk menunjang beberapa spesifikasinya, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Kemampuannya selfie yang menjadi andalannya didukung dengan dua kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi 16 megapiksel. Untuk kamera belakanganya dipasangkan 20 megapiksel.

Untuk bagian dagu dari Oppo F5 ini terlihat kosong, hal ini menunjukkan bahwa tombol menu serta navigasi yang akan dihadirkan dalam bentuk visual, serta akan tampak berada di dalam layar ponsel tersebut.

Untuk tombol Home dan pemindai jari yang biasanya diketahui berada di depan perangkat, namun untuk sekarang ini tidak terlihat. Masih belum diketahui pasti apakah nantinya akan diletakkan dibelakang atau menggunakan teknologi pengenalan wajah.

BACA JUGA : Fitur Polling Instagram Permalukan Pengguna?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here