Penggerebekan Pesta Esek Esek di Harmoni yang Disorot Oleh Dunia!

0
403
Pesat Gay di Harmoni, (1)
Copyright ©SINDOnews

Penggerebekan Pesta Esek Esek di Harmoni yang Disorot Oleh Dunia!

Indowarta.com – Pihak kepolisian telah melakukan penggrebekan pada sebuah tempat spa yang berada di kawasan Ruko Plasa, Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/10/17) sekitar pukul 22.00 WIB. Sejumlah anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat merangksek masuk untuk mengamankan para pengunjung tempat tersebut.

BACA JUGA : Inilah Pelaku Bisnis Video Hot Gay yang Tampilkan Anak Melayu!

Seperti yang dilihat pada tayangan Liputan6 SCTV, Minggu (8/10/17), pada saat melihat kedatangan polisi, sejumlah pengunjung pesta di Harmoni sempat panik. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang masih terlihat tanpa busana.

Dalam penggrebekan ini polisi berhasil melakukan penangkapan sebanyak 51 orang pria yang diduga tengah menggelar pesta gay. Sekarang ini Polres Metro Jakarta Pusat sudah menetapkan enam orang tersangka, merek diantaranya HE, GG, GCMP, NA, TS, dan K. Akan tetapi, tersangka HE masih dalam pengejaran polisi.

Para tersangka dalam pesta di Harmoni ini merupakan pegawai tampat spa, petugas kasir, dan pengelola. Sedang 51 orang yang merupakan pengunjung sudah dipulangkan dan mereka statusnya masih menjadi saksi.

Pesat Gay di Harmoni (1)
Copyright ©Tribratanews

“Nanti kita jadikan saksi, para pengunjung kita pulangkan. Para pengunjung diperlakukan dengan baik, pagi kita kasih sarapan, siang makan siang,” ungkap Argo.

BACA JUGA : Polisi Ciduk 51 Pria Pelaku Pesta Esek Esek di Harmoni!

Bahkan adanya tidakan pesta di Harmoni ini telah menjadi sorotan media asing. Salah satunya adalah media Amerika Serikat, Fox News yang telah mengutip kantor berita Associated Press telah menuliskan pemberitaan mengenai kasus itu dengan mengambil judul, “Indonesia police arrest 58 in raid on Jakarta gay sauna.”

“Kepolisian (Indonesia) menangkap 58 orang, termasuk di antaranya sejumlah warga negara asing, dalam sebuah penggerebekan di sebuah sauna gay di Ibu Kota Indonesia,” tulis Fox News.

Sedangkan media asal Inggris, The Guardian telah menuliskan berita terkait dengan pesta di Harmoni ini dengan judul yang sama serta menjelaskan, “Para pelaku yang merupakan warga asing antara lain, empat dari China, satu Singapura, satu Wn Thailand, satu Malaysia, dan satu Belanda.”

Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur Rahayu mengatakan, sekarang ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP untuk mencari sejumlah barang bukti yang dapat dipakai oleh polisi untuk mengunhkap adanya praktik prostitusi gay dalam pesta di Harmoni tersebut.

BACA JUGA : Munculnya Pole Dance dan Wanita Bergoyang Dibalik Penyitaan Bus Pesta VIP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here