Foto Jadi Viral, Pria dengan Tubuh Penuh Nanah dibantu Netizen!

0
482
pria penuh nanah
Copyright ©Liputan6

Foto Jadi Viral, Pria dengan Tubuh Penuh Nanah dibantu Netizen!

Indowarta.com  – Belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan seorang pria paruh baya dengan tubuh penuh luka dan nanah. Bahkan foto pria penuh nanah itu dengan cepat menyebar dan menjadi viral.

Pria tersebut diketahui bernama Pak Aseli yang tinggal di Tambun, Kabupaten Bekasi. Sehari-hri, Pak Aseli hanya di rumah lantaran kondisi tubuhnya yang sudah tak kuat untuk bekerja. Sedangkan sang istri berjualan di Pasar Tambun sebagai pedagang es.

Saat sang istri bekerja, seringkali Pak Aseli duduk-duduk di depan sebuah biro jasa advertising yang tak terlalu jauh dari kediamannya. Mungkin ia juga mersa bosan jika terus berada di dalam rumah. Para pekerja di biro itu juga mengaku kerap mendapati Pak Aseli duduk di depan kantornya.

Baca Juga Viral Dosen Mengajar Kelas Kosong, Ini Fakta Sebenarnya!

Kemudian pada hari Jumat, 6 Oktober 107 lalu, salah seorang pekerja yang bernama Zainal Abidin berbincang dengan pria penuh nanah  tersebut yang kondisinya terlihat semakin lemah.

Akhirnya dia memutuskan untuk menyebarkan foto kondisi Pak Aseli melalui media sosial dan berharap ada yang membantu mengobati Pak Aseli. Setelah foto tersebut menyebar, beberapa pihak pun mulai menawarkan bantuan kepada pria paruh baya tersebut.

pria penuh nanah
Copyright ©Liputan6

Untuk melengkapi unggahan fotonya tersebut Zainal Abidin juga menuliskan sebuah harapan, “Saya berharapnya ada yang menolong beliau karena saya ngelihatnya kasihan lihat dia suka duduk depan tempat kerja, badannya sampai lemas gitu dan kulitnya bernanah”.

Sebelum kondisinya parah seperti saat ini, Pak Aseli semat bekerja sebagai pemulung. Lantaran tidak memiliki uang dan surat-surat yang dibutuhkan untuk mengurus BPJS dan kartu berobat, kondisi Pak Aseli  pun tidak bisa mendapatkan peraatan yang dibutuhkan lantaran terkendala biaya.

Baca Juga Viral Video Puluhan Pengendara Motor Kalang Kabut Saat Terjebak di Jalur Busway!

Hingga Senin (9/10), pria penuh nanah ini berada di IGD. Ia ditemani oleh sang istri yang bernama Holilah. Selain itu Holilah mengaku kalau selama ini sang suami agak sulit kalau disuruh berobat.

Mengenai penyakit yang diderita oleh sang suami ini, Holilah mengaku sedih lantaran seringkali saudara atau orang yang melihat suaminya merasa risih. Kendati demikian, ia mengaku akan menemani suaminya hingga sembuh.

Baca Juga Viral, Penampakan Makam Keluarkan Cairan Serupa Darah dan Bau Tak Sedap Ini Jadi Tontonan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here