Nikita Mirzani Berencana Surati Panglima TNI!

0
201
nikita mirzani
Copyright©Liputan6

Nikita Mirzani Berencana Surati Panglima TNI!

Indowarta.com – Kali ini kabar datang dari artis sensual Nikita Mirzani yang sebelumnya dikaitkan menyebarkan ujaran kebencian melalui media soaial. Nikita berencana menyurati Panglima TNI Gatot Nurmantyo terkait ujaran kebencian yang disangkakan kepadanya.

Menurut Nikita Mirzani surat tersebut akan dikirim kepada Gatot guna mengklarifikasi tudingan meneyebut dirinya telah menghina Panglima TNI di akun media sosial Twitter. menengenai rencana pengirima surat ini dijelaskan oleh pengacara Nikita, Muannas Alaidid.

Dia mengatakan jika surat tersebut dibuat bertujuan untuk menjelaskan kepada Panglima TNI bahwa kliennya adalah korban berita bohong atau hoax. ‘Surat dibuat untuk klarifikasi jika klien saya (Nikita Mirzani) merupakan korban berita hoax. Besok (Selasa, 10 Oktober 2017) kami akan sampaikan surat kepada Panglima TNI karena namanya terseret dalam masalah ini’ ujarnya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya pada Senin, 9 Oktober 2017.

Muannas menambhkan jika Nikita tidak pernah sama sekali menghina Gatot dan kicauan dalam akunTwitter itu merupakan rekayasa. ‘Kami mengklarifikasi biar tak ada tudingan jika Nikita seolah-olah sebagai pelaku penyebar ujaran kebencian. Kami akan sampaikan ke Panglima TNI, bahkan jika perlu kami akan lakukan audensi’ ujarnya.

Nikita Mirzani
Copyright ©tribunjambi

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani dituduh menuliskan ujaran kebecian terhadap Gatot lewat akun Twitter pribadinya @NikitaMirzani. Artis seksi itupun membantah menulis mengenai G30S/PKI di akun Twitter miliknya. Selain itu dia tak pernah menghapus tweet tentang G30SPKI serta Nikita mengaku sebagai korban fitnah oleh seorang yang tidak bertanggung jawab.

Nikita diaggap menghina Panglima TNI melalui kicauannya menanggapi film G30SPKI yang dikatakannya tidak menarik untuk dilihat. Dalam tulisannya itu dia mengatakan jika film bersejarah gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (PKI) tidak menarik sama sekali. Bahkan ia mengatakan film akan lebih menarik jika Gatot dimasukan ke Lubang Buaya seperti jenderal-jenderal lainnya dalam film tersebut.

‘Film G30SPKI kurang seru, seharusnya yang dimasukan Lubang Buaya Gatot pasti seru tuh’ tulis akun Twitter @NikitaMirzani.

Cuitan kontroersial yang menunjukan penghinaan terhadap Panglima TNI itupun berbuntut panjang. Nikita Mirzani akhirnya dilaporkan oleh sejumlah advokat di Palembang dengan tuduhan jika dirinya menghina atau mencemarkan nama baik.

Baca juga : Hina Panglima TNI dan Komentari Film G30SPKI, Nikita Mirzani Dipolisikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here