Honda Luncurkan Revo X dengan Penampakan Baru!

0
307
Revo X
Copyright ©otomotif

Honda Luncurkan Revo X dengan Penampakan Baru!

Indowarta.com – Kali ini Honda kembali mengupdate atau meluncurkan tampilan baru pada salah satu kendaraannya. Honda Revo X akan meluncur dengan desain baru yang disebut-sebut semakin sporty dan agresif.

Bagian depan Revo X mengalami pembaruan yakni pada front cover dibuat berlekuk dan penambahan stripe serta dial panelmeter. Mengenai perubahan pada Honda Revo ini juga dikatakan oleh Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya.

Dia menjelaskan jika Honda Revo kali ini hadir sebagai pilihan jenis motor bebek dengan nilai fungsional tinggi dna menjadi kendaraan roda dua teririt dikelasnya. Selain itu salama satu dekade terakhir di Indonesia, Revo series menjadi model terlaris. Sekitar 5,3 juta konsumen memilih Revo series yang menghadirkan fitur unggulan serta menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

Baca juga : Pemuda Ciledug Ini Jadi Pemilik Pertama Honda CBR1000RR di Indonesia!

Thomas mengatakan jika pada kesempatan kali ini Honda menghadirkan Revo X dengan peneygaran desain guna memberikan kepuasan bagi konsumennya. ‘Kami akan menyuguhkan yang terbaik untuk pecinta motor bebek dengan menghadirkan Honda Revo X. Dengan tampilan yang semakin modern dan sporty serta tak mengesampingkan kenyamanan tentu akan menjadi andalan pada produk ini’ ujarnnya pada Selasa, 10 Oktober 2017.

Revo X
Copyright ©dapurpacu

Jika dilihat dari jantung pacu Revo terbaru ini dibekali dengan mesin sama seperti keluaran sebelumnya yakni dengan kapasitas 110 cc serta dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Selain itu dilengkapi pula perbandingan udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Dari klaim AHM, komsumsi BBM, Honda Revo terbaru ini menembus 59,8 kilometer untuk 1 liter (Metode ECE R40) dengan menggunakan metode pengukuran EURO 3 (Euro 2 + 62,2 km/liter). Menurut Thomas pihaknya optimis dengan keluaran produk terbaru ini mampu memenuhi permintaan konsumen di pasar Indonesia. ‘Kami optimis denga penyegaran desain dan fitur ini mampu memenuhi kebutuhan pecinta motot bebek di Tanah air’ ujarnya.

Baca juga : New Honda Beat Street ESP Dirilis dengan Corak Baru!

Sementara itu untuk harga model terbaru ini dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 15,325.000. Revo X hadir dengan dua pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sedangkan Revo Fit dibanderol dengan harga Rp 13.62.000 dengan tiga pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model satu ini ditargetkan dapat terjual sebanyak 160.000 per tahunnya.

Baca juga : Oli Mesin Sempat Bocor, Honda CBR250RR Bermasalah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here