Foto Viral Pria dengan Penuh Nanah ini Bikin Netizen Risih!

    0
    621
    Pria Penuh Nanah
    Copyright©liputan6

    Foto Viral Pria dengan Penuh Nanah ini Bikin Netizen Risih!

    Indowarta.com– Sebuah foto pria yang paruh baya yang beredar di media sosial pada  hari Jumat siang ini telah menjadi viral. Pria tersebut nampak kurus dengan luka di sekujur tubuhnya seperti penderita kusta. Pria tersebut bernama Pak Aseli yang telah tinggal di Tambun, Kabupaten Bekasi. Dirinya telah menderita penyakit terebut kurang lebih selama dua tahun belakangan ini.

    BACA JUGA : Microsoft Office 2019 Resmi Diluncurkan, Inilah Berbagai hal Baru di Dalamnya!

    Pada awalnya penyakit tersebut merupakan benjolan yang telah muncul di bagian wajah. Namun seiring berjalannya waktu benjolan tersebut telah menyebar ke bagian tubuh yang lainnya. Pria yang sempat menjadi seorang pemulung ini pada hari Senin 9 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Awalnya muncul berjendol di muka, setelah tiga bulan saya coba obatin dengan makan daun mengkudu, daun pepaya dan singkong. Dua bulan ilang,”.

    Setelah diobati dan menghilang, penyakit tersebut telah kambuh lagi. kali ini bahkan bukan hanya benjolan saja yang muncul, melainkan juga disertai dengan nanah. Pria Penuh Nanah ini mengaku bahwa kali ini penyakitnya ini sulit untuk diobati dan tidak kunjung sembuh.

    Pria Penuh Nanah
    Copyright©liputan6

    Pria Penuh Nanah ini sempat merasa enggan untuk berobat dengan alasan karena dirinya masih kuat. Namun dengan bujukan sang istri, akhirnya pak Aseli ini pun mau berobat. Pria Penuh Nanah ini  telah mengatakan “Setelah itu saya ke puskesmas dan dirujuk ke RSU Bekasi. Saya berobat dan dikasih obat. Waktu obatnya habis, benjolannya muncul lagi”.

    Hingga hari Senin 9 Oktober 2017 ini, Pak Aseli masih berada di IGD. Dirinya telah ditemani sang istri yang bernama Holilah. Holilah sendiri telah mengaku bahwa selama ini suaminya memang agak sulit untuk diajak berobat.

    BACA JUGA : Microsoft dan FB Pasang Kabel Internet Bawah Laut!

    Selain itu Holilah juga telah mengaku bahwa dirinya tidak mengurus jaminan kesehatan seperti BPJS karena tidak memiliki uang dan juga beberapa surat yang dibutuhkan. Sehari-hari Holilah berkerja sebagai penjual es di Pasar Tambun. Mengenai penyakit yang telah diderita oleh Aseli, Holilah telah mengaku bahwa suaminya pertama kai mengalami penyakit tersebut pada saat masih menjadi pemulung pada dua tahun yang lalu.

    baca juga : 

    Kisah Menarik Anak PNS yang Jadi CEO Raksasa Microsoft!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here