Berita Jessica Mirna Terbaru: Dharmawan Dan Polisi Rapatkan Barisan Ungkap Motif Pembunuhan Mirna!

0
898
Jessica, Mirna

Berita Jessica Mirna Terbaru: Dharmawan Dan Polisi Rapatkan Barisan Ungkap Motif Pembunuhan Mirna!

Indowarta.com– Edi Dermawan Salihin yang juga Ayah Mirna Salihin sempat memiliki Info yang berbeda dari kepolisian Australia. Diketahui bahwa Dermawan memiliki ‘orang Dalam’ sehingga bisa ikut membantu polisi mencari Indormasi terkait dengan hubungan puterinya dengan Jessica Kumala wongso selama di Australia.

Namun Edi Dermawan Salihin enggan membeberkan hal tersebut untuk publikasi. Ia akan mengeluarkannya ketika nanti di persidangan. Ia juga turut menyinggung tentang kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukinto yang memiliki masalah saat menganangi khasus di Surabaya.

Ia mengatakan bahwa dari pihak Jessica, kuasa hukumnya saja ada masalah di Surabaya. Belum lagi dengan dermawan yang memfitnah-fitnah seperti itu.

Diberitakan sebelumnya bahwa Yudi pernah menyebutkan bahwa Dermawan merupakan anggota dari Badan Intelijen Negara (BIN). Tidak terima dengan hal tersebut, Dermawan berinisiatif untuk melaporkan Yudi kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu, Pihak dari Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya mengajukan permohona perpanjangan masa Tahanan dari Jessica Kumala Wongso. Permohonan tersebut di ajukan kepada Jasa Penuntut Umum. Hal ini bertujuan agar upaya menyelesaikan berkas Acara dan penuntasan penyidikan.

Jessica

Menurut KUHAP, penahanan adalah upaya paksa menempatkan tersangka/terdakwa di suatu tempat yang telah ditentukan karena alasan dan dengan cara tertentu.

Lama total maksimal penahanan Jessica adalah 120 hari untuk perbuatan pidana yang diancam dengan pidana 9 tahun atau lebih 20 hari + 40 hari + 30 hari + 30 hari.

Hal ini diharapkan akan menuntaskan pengumpulan bukti – bukti yang akan dilengkapi oleh Kepolisian. Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti juga mengatakan bahwa jajarannya akan mengirim penyidik kesana untuk Interview karena ada beberapa petunjuk yang dikembangkan.

Pihaknya menghubungi kepolisian Australia karena pertemanan mereka lebih lama terjalin di Australia daripada di Indoensia. Krishna juga menilai bahwa itu merupakan hal yang biasa dalam proses penyidikansekaligus Observasi agar mendapatkan gambaran dalam khasus pembunuhan Mirna salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso.

baca juga : Berita Terkini Jessica Mirna: Dharmawan Yakin Pembunuh Anaknya Karena Hasil Eksperimen Penyidik, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here