Ramalan Baru, Hari Kiamat Akan Dimulai Besok Tanggal 15 Oktober 2017!

0
10306
Ilustrasi,
Copyrigth©thayyiba

Ramalan Baru, Hari Kiamat Akan Dimulai Besok Tanggal 15 Oktober 2017!

Indowarta.com – David Meade, seorang ahli numerology sempat membuat sejumlah penduduk bumi katar-ketir dengan adanya ramalan hari kiamat 23 September 2017 yang sudah diumbar-umbarnya. Telebih, salah satu stasiun televisi asal California sudah memutuskan untuk memotong acara yang sedang berlangsung pada sebuah peringatan mengenai kehancuran dunia.

BACA JUGA : Berita Terkini: Nasa Benarkan Sungai Eufrat Mengering, Tanda-tanda Hari Kiamat Makin Dekat ?

Namun ternyata ramalan tersebut telah gagal total, bumi tidak lantas hancur, sedangkan kehidupan masih berjalan dengan semestinya. Meski begitu, dikutip dari Indi.100 yang melansir Daily Record pada Selasa (10/10/2017), peramal hari kiamat tanggal 23 September 2017 itu masih bersikeras tanggal tersebut ‘hanyalah’ awal kehancuran Bumi, usai 33 hari setelah Gerhana Matahari terjadi pada 21 Agustus kemarin.

“Justru 23 September itu penanda, dan puncak dari kehancuran akan dimulai pada Minggu, 15 Oktober mendatang,” ungkap Meade.

Bahkan dia masih bersikeras kalau hari kiamat dibumi tidak akan terjadi secara serentak.  “Namun, selama tujuh tahun berturut-turut, akan ada tsunami, banyak gempa dan badai dari tanggal 15 Oktober,” paparnya.

“Semua terjadi bersamaan hampir di tiap kesempatan sebelum akhirnya dunia hancur tujuh tahun kemudian,” sambungnya.

Ilustrasi
Copyrigth©dream

Dalam ramalannya hari kiamat itu, Meade mempercayai kalau sejumlah peristiwa alam yang sudah terjadi disebabkan oleh planet Nibiru yang misterius. Planet tersebut dulu diperkirakan akan melintasi bumi dan memicu sejumlah bencana alam yang salah satunya adalah erupsi gunung berapi.

BACA JUGA : Berita Terkini : 7 Dasar yang Menjadi Skenario Kiamat 29 Juli 2016, Logiskah ?

Dia mengatakan, banjir di Texas, badai di Karbia dan Florida, dan gempa di Meksiko telah memiliki hubungan dengan planet Nibiru. Kesengsaraan, ujar dia, juga akan melibatkan sejumlah perang nuklir yang dilakukan antara AS dengan sekutunya Rusia, China, Korea Utara, dan Iran.

“Itu semua adalah awal, sejak Great American Solar Eclipse pada 21 Agustus 2017, kita dilanda serangkaian bencana yang berkelanjutan.”

Tidak sampai disitu, Meade juga mengklaim dalam tujuh tahun yang akan datang ada sebuah asteroid bernama Wormwood, yang diperkirakan memiliki diameter 3 kilometer dan melekat pada “bidang puing-puing sistem bintang Planet X” yang akan medekati Bumi.

“Asteorid itu akan melibatkan kejadian iklim yang mengerikan yang berkaitan dengan Planet X” ungkapnya.

BACA JUGA: Munculnya Spekulasi Kiamat Usai Gerhana Matahari 21 Agustus 2017 Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here