Ada Pria Mirip Setya Novanto Masuki Gedung DPR!

0
149
Setya Novanto
Copyright©poskupang

Ada Pria Mirip Setya Novanto Masuki Gedung DPR!

Indowarta.com – Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan telah kembali bekerja di ruangannya, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Mengenai hal tersebut ditunjukan oleh sebuah foto yang memperlihatkan sosok pria mirip dengan Novanto berada digedung DPR.

Dari foto yang beredar menunjukan pria mirip Setya Novanto nampak memasuki Gedung Kesetjenan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Dimana terlihat dalam foto pria tersebut memasuki gedung melalui bagian belakang Gedung DPR.

Pria mirip Novanto tersebut menggunakan pakaian lengkap yakni jas atau PSL berwarna hitam dengan syal di lehernya, terlihat jika ia ingin menaiki sebuah lift yang telah dibukakan oleh petugas Pengamanan Dalam (Pemdal). Selain itu juga terlihat ada perempuan mengenakan hijab bewarna putih serta pria berkemeja putih.

Untuk mendapatkan konfrmasi lebih lanjut sejumlah awak media mendatangi lantai tiga gedung DPR atau lebih tepatnya ruang kerja Novanto. Akan tetapi alih-alih mendapatkan infomasi lebih lanjut, para awak media justru dihadang oleh petugas keamanan.

Setya Novanto
Copyright ©nusantaranews

‘Ada perlu apa?’ tanya seorang petugas keamanan yang da di lantai tiga Gedung DRR, Senayan, Jakarta pada Selasa, 10 Oktober 2017.

Awak media pun berusaha menjelaskan maskud dan tujuan mereka datang ke Gedung DPR. mereka pun menanyakan kepada petugas keamanan terkait keberadaan Setya Novanto di ruangannya. Namun petugas dengan pakaian safari tersebut menjawab dengan tegas jika Novanto tak ada di ruang kerjanya.

‘Enggak ada, Pak Novanto belum masuk kerja’ jawab petugas keamanan.

Hingga berita ini beredar sejumlah awak media masih saja mencari informasi kebenaran Novanto telah datang dan berkantor di Gedung DPR. Seperti diketahui jika pria yang juga sebagai Ketua Umum Partai Golkar tersebut sebelumnya tak masuk kerja selama berapa waktu karena mengalami sakit.

Setya Novanto dikabarkan menderita sejumlah penyakit mulai dari vertigo hingga jantung. Dia pun mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Primier sejak tanggal 18 September 2017 lalu. Selaian itu kabar lain menyebutkan jika Novanto mempunyai tumor di bagian lehernya.

Orang nomor satu di kursi DPR itu dikabarakan baru saja menjalani operasi kateterisasi jantiung. Tapi Novanto dikabarkan sembuh dan diperbolehkan pulang setelah gugatan praperadilannya dikabulan hakim, Cepi Iskandar dalam sidang praperadilan beberapa waktu lalu.

Baca juga : KPK Sebut Tak Mau Kalah Lagi Hadapi Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here