Persija Berpeluang Boyong Mantan Pemain Tengah Lazio!

0
371
Lorenzo Pace. (1)
Copyright ©Lazionews

Persija Berpeluang Boyong Mantan Pemain Tengah Lazio!

Indowarta.com – Pada sesi latihan yang telah digelar oleh tim Persija Jakarta beberapa waktu belakangan ini terlihat sosok Lorenzo Pace, lantas hal ini sudah mengundang pertanyaan besar. Karena pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sepat diisukan akan bergabung dengan Madura United.

BACA JUGA : Liga 1: Persib Bandung Vs Barito Putera, Duel Tim ‘Pincang’!

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan, sampai sekarang ini Pace hanya menjalani beberapa latihan saja bersama dengan Persija Jakarta. tidak ada batas waktu yang akan diberikan kepada pemain yang merupakan jebolan tim junior Lazio itu.

“Pace sejauh ini hanya latihan bersama dengan Persija. Kami belum bisa memastikan masa depannya, kami masih harus mengevaluasi kebutuhan tim musim depan,” ungkap Gede, Selasa (10/10).

Bergabungnya Pace bersama dengan Persija Jakarta akan ditentukan setelah adanya evaluasi tim yang akan dilakukan setelah Liga 1 musim ini. Namun, keputusan itu sendiri juga harus sesuai dengan target yang akan diusung oleh tim kebanggaan masyarakat Jakarta ini kedepannya.

Lorenzo Pace
Copyright ©Instagram/@lorenzo__pace

“Musim ini target kami bisa menembus posisi tujuh atau lima klasemen. Kalau musim depan lebih tinggi lagi ke posisi tiga klasemen. Maka, pemain yang akan kami ambil harus punya kualitas lebih dari tahun ini,” kata Gede.

BACA JUGA : Indra Sjafri Siapkan 5 Nama Kandidat Kapten Timnas U19!

“Tapi kalau ternyata dia (Pace) memiliki kemampuan dan talenta yang dibutuhkan Persija, tidak ada salahnya dicoba,” sambunnya.

Namun, bergabungnya Lorenzo Pace dalam latihan Persija Jakarta, apakah memastikan kalau pemain tersebut akan bergabung? Gede mengatakan, kalau dirinya hanya memberikan izin untuk pemain muda itu bergabung dalam latihan timnya.

“Jadi ada yang telepon saya, ini ada pemain blasteran lahir di Bandung sedang ada di Indonesia, dia ingin ikut latihan sama Persija. Ya sudah saya izinkan, tapi yang perlu ditegaskan adalah dia hanya ikut latihan. Kalau soal direkrut atau tidak, itu belum,” tegas Gede.

Lorenzo Pace merupakan pesepak bola yang memiliki paspor Italia. Untuk usia pemain ini masih 22 tahun, dia memiliki keturunan darah Indonesia yang diwarisi oleh sang ibu. Pemain yang memiliki kelahiran Bandung ini memiliki cita-cita untuk berkarier di Liga 1 dan berhasyarat bermain bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA : Timnas Indonesia U19 Sukses Bekap Thailand dengan Skor Meyakinkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here