Pemesanan Online Yamaha XMAX Dibuka Lagi, Begini Prosedurnya!

0
549
NMAX
Copyright©yamaha-motor

Pemesanan Online Yamaha XMAX Dibuka Lagi, Begini Prosedurnya!

Indowarta.com – Sekarang ini pemesanan online untuk sport matic Yamaha NMAX kembali dibuka oleh Yamaha Motor Indonesia. Pembukaan ini telah dilakukan pada hari ini, 10 Oktober 2017, sekitar pukul 10.00 WIB. Pihak Yamaha telah mencatat kalau para peminat di kawasan Indonesia bagian timur, seperti Papua, Maluku, Sulawesi semangat memburu motor matic ini.

BACA JUGA : Antara Yamaha NMAX, XMAX Sampai Aerox, Lebih laku Mana?

Terkait dengan pemesanan Yamaha NMAX secara online ini, maka anda dapat mengunjungi www.yamahamotoronline.co.id atau langsung mengunjungi ke premium dealer. Dalam proses ini, pelanggan wajib untuk memahami dan menyetujui persyaratan untuk melakukan regristrasi.

Sedangkan untuk tata cara pemesanan online, konsumen dapat mengakses situs resmi boking milik Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking. Pada situs ini nantinya para pelanggan dapat melihat harga Yamaha NMAX per unit. Ada beberapa jenis harga, diantaranya OTR Jakarta, harga setiap area/daerah yang mengikuti harga di area/ daerah masing-masing.

Yamaha XMAX
Copyright ©otonity

Pada saat melakukan pengisian aplikasi oder online ini, nantinya akan mendapatkan notifikasinya kalau konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna pada Yamaha NMAX. Setelah itu, konsumen diwajibkan untuk mengisi data sesuai dengan alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK, KTP/SIM.

BACA JUG A: Inden Lama, Lebih Baik Pilih NMAX Bekas!

Tidak hanya itu, kosumen juga diwajibkan untuk melakukan pengisian nomor handphone yang dapat dihubungi, hal ini betujuan agar pihak dari Yamaha dapat melakukan tindak lanjut kepada konsumen dalam kurun waktu 7 hari kerja.

Pemesan Yamaha NMAX ini juga diwajibkan untuk melakukan pengisian alamat email pada saat regristrasi. Ini bertujuan agar sistem dapat secara langsung mengirimkan hasil bukti regristrasi kepada konsumennya.

Ketentuan lain yang herus dipenuhi, konsumen harus memilih dealer yang sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK saat melakukan regristrasi. Memilih warna motor, menyutujui persayaratan dan pemilihan metode pembayaran.

Untuk nantinya, para pemesan ini akan mendapatkan sebuah bukti kalau telah melakukan order online Yamaha NMAX yang dapat diunduh dalam bentuk PDF, sedangkan sistem akan langsung mengirimkan pemberitahuan ke email konsumen.

Pembayaran booking fee dilakukan konsumen lewat gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang nantinya akan dikirimkan link lewat email atau pada laman pada saat melakukan regristrasi order online.

BACA JUGA : Honda Luncurkan Revo X dengan Penampakan Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here