Begini Persiapan Giring Nidji Untuk Masuk Komisi Pendidikan DPR!

0
264
Giring Nidji
Copyright ©

Begini Persiapan Giring Nidji Untuk Masuk Komisi Pendidikan DPR!

Indowarta.com – Giring Ganesha, yang merupakan vokalis grub band Nidji menyatakan kalau dirinya akan terjun dalam dunia politik kedepannya. Bahkan dia mengaku kalau sudah mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota legislatif.

BACA JUGA : 50 Persen Lebih Tak Akan Pilih Jokowi Jika Pemilu Digelar!

Untuk membuatnya lolos menjadi anggota Dewan, Giring Nidji sudah memilih Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal itu diungkapkan pada saat dirinya mengantarkan PSI untuk melakukan pendaftaran verifikasi partai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam kesempatan itu, Giring Nidji menceritakan kalau dirinya ingin masuk dalam Komisi Pendidikan DPR RI. Hal itu dipilihnya lantaran dirinya sudah tertarik dengan sejumlah isu mengenai pendidikan, pemuda, dan olahraga.

“Saya sekarang mulai mempelajari sistem pendidikan di Indonesia,” ungkap dia kepada wartawan di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Oktober 2017.

Tidak hanya itu, dia menyatakan jika nantinya sudah terpilih untuk menjadi Komisi Pendidikan DPR RI, dia tidak akan korupsi. Dirinya beralasan selama ini telah melihat sisi buruk yang ditimbulkan dari tindakan korupsi.

Giring Nidji.
Copyright ©Okezone

“Saya sudah melihat kalau korupsi tidak ada dan pengelolaan anggaran baik, bisa menciptakan banyak pembangunan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Golkar Bantu Kadernya Ketika Terbelit Korupsi!

Tidak hanya itu, Giring Nidji juga berjanji akan bekerja keras jika nantinya lolos menjadi anggota Dewan. Selama ini, menurutnya, dia sudah bekerja keras untuk keluarganya dan usahanya dalam karir di grub band Nidji. Dia mengaku kalau usahanya itu semua telah ditujukan kepada bangsa dan negara.

“Masak, saya enggak mau kerja keras buat bangsa negara ini? Apa pun yang saya lakukan niatnya untuk bangsa dan negara,” paparnya.

Bahkan dia menegaskan sudah menyiapkan banyak hal, itu dilakukan untuk medukung kariernya didunia politik jika nantinya lolos untuk menjadi anggota Dewan. Diantaranya dia sudah banyak belajar dengan cara mengambil banyak kelas politik, kelas public speaking, short course, dan kuliah lagi.

Ketua Umum PSI Grace Natalie bersama dengan para pengurus partai, yang juga termasuk Giring Nidji telah bejalan kaki dari basecamp infrastruktur PSI hingga ke kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

BACA JUGA : Setya Novanto Akan Umumkan Pergantian Pengurus Golkar Minggu Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here