Anies Baswedan Janji Tak Akan Gusur Kampungnya, Tapi Bereskan Ini . .

0
1897
Copyright ©Tempo

Anies Baswedan Janji Tak Akan Gusur Kampungnya, Tapi Bereskan Ini . .

Indowarta.com– Gubernur terpilih DKI Jakarta yakni Anies Baswedan telah mengatakna bahwa drinya akan membereskan kekumuhan yang telah terdapat di kampung-kampung di Ibu Kota ini. Namun dirinya mengaku bahwa tidak akan menghilangkan kampung tersebut.

baca juga : Saat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Diingatkan Jangan Buat Rumah Baru Kala Menjabat!

Anies, dalam acara “Sinkronisasi Program Kota Tanpa Kumuh dengan Program Pemerintah DKI Jakarta”, di Gedung DPRD DKI Jakarta pada hari Selasa 10 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Yang harus kami bereskan adalah kumuhnya, kami harus meniadakan kumuhnya, tapi jangan meniadakan kampungnya”.

WAJIB BACA :  Rencana Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Untuk Urai kemacetan di Tanah Abang!

Selain itu Anies Baswedan juga telah menjelaskan bahwa kampung merupakan bagian dari tradisi yang dimiliki oleh Indonesia. Oleh sebab itu, beberapa kampung di Jakarta ini masih akan tetap harus dijaga dan juga justru dikembangkan.

Anies Baswedan
Copyright©seword

Anies Baswedan ingin melepaskan kampung di Ibu Kota ini dari kekumuhan. Anies Baswedan telah mengatakan “Jadi kampungnya harus dihidupkan, kami pertahankan, kami kembangkan, tapi kumuhnya yang jangan sampai ada”.

Selama ini Anies Baswedan telah menyebut bahwa kampung ini selalu digambarkan sebagai tempat yagn pasti kumuh. Padahal menurut Anies Baswedan, masih banyak kampung yang nyaman dan juga layak.

Anies Baswedan sendiri telah berharap agar kampung di Jakarat ini akan tetap dipertahankan sebagia tradisi serta dibuat nyaman dan juga jauh dari pandangan kumuh. Anies Baswedan menuturkan “Mudah-mudahan di Jakarta ini justru kami merasakan adanya suasana hidup yang bahagia dalam setting yang bisa modern, tetapi modern itu bukan berarti menghilangkan tradisi, justru bisa menghidupkan tradisi di era yang lebih baru”.

WAJIB BACA :  Rencana Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Untuk Urai kemacetan di Tanah Abang!

baca juga : Anies Baswedan Hadiri Acara Milad FPI Di Stadion Muara Kamal!

Pada tanggal 16 Oktober 2017 nanti Anies Baswedan bersama dengan Sandiaga Uno ini akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada periode 2017 hingga tahun 2022 mendatang. Mereka akan menggantikan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2017 nanti. Pasangan Anies Sandi berhasil memenangkan Pilkada DKI Jakarta setelah melalui putaran kedua.

baca juga : 

Simpatisan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Galang Sejuta Tanda Tangan di CFD!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here