Berita Hari Ini : Idenditas Wanita Tanpa Busana Yang Ditemukan Di Lamongan akhirnya Diketahui!

0
3555
Wanita Tewas Lamongan

Berita Hari Ini : Idenditas Wanita Tanpa Busana Yang Ditemukan Di Lamongan akhirnya Diketahui!

Indowarta.com– Kepolisian Resor (Polres) Lamongan akhirnya bisa mengungkap identitas wanita tewas. Wanita Tewas Lamongan tersebut ditemukan meninggal dunia tanpa busana di tegalan milik salah satu warga yang bernama Samuri di Lamongan, Jawa Timur pada hari Senin 30 Mei 2016 yang lalu.

Tim Penyidik dari Polres Lamongan akhirnya berhasil menemukan identitas dari jasa wanita tewas Lamongan tersebut setelah mendapatkan bantuan dari tim dari Surabaya. Pada hari senin 6 Juni 2016 sore, tim dari Surabata membantu untuk mengatopsi jasad korban. Atau sepekan lebih setelah jenazah tersebut ditemukan.

Kepala Urusan Subbag Humas Polres Lamongan Ipda Raksan pada hari Senin mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui korban. Korban tersebut bernama Sri Murni wanita yang berusia 35 tahun asal Grobokan, Jawa Tengah. Jasad korban juga sudah diambil oleh pihak keluarga dari kamar mayat RSUD dr Soegiri pada hari Rabu 8 Juni 2016.

Raksan mengatakan bahwa tiga anggota keluarga korban, termasuk juga sang suami juga ikut mengambil jasad korban.

Wanita Tewas Lamongan

Raksan juga menjelaskan bahwa korban bisa dikenali oleh anggota keluarga setelah melalui pengamatan visual yang sudah didokumentasikan oleh tim penyidik pada saat pertama kali pertam ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) dibanding dengan dokumen visual berupa foto yang dimiliki oleh suami korban.

Setelah dicocokan kembali, ternyata memang benar ada banyak kesamaan. Selain itu dikethaui juga dari anting-anting korban yang sama dipakai oleh adiknya yang bernama Sri.

Setelah hampir empat hari jajaran Satreskrim Polres Lamongan berusaha dengan maksimal melakukan pelacakan melalui tenaga teknologi Informasi (TI) yang dimiliki, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas korban. Selanjutnya mengerucut pada Sri Murni asal Grobokan, Jawa Tengah.

Untuk saat ini tim penyidik masih terus melakukan pengembangan penyellidikan kasus pembunuhan ini. Tidak terkecuali juga pencarian barang bukti baru dengan mengembangkan kasus di seputar perusahaan tempat korban berkjera. Pihak polisi merasa optimis bahwa kasus ini akan segara terungkap.

baca juga :

Berita Hari Ini : Situs ICMI Tumbang Kena Serangan DDos !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here